MTsN 5 Padang Pariaman Gelar Kegiatan Madrasah Berbagi di Momen Idul Adha

0


Ulakan Tapakih, CanangNews Bahagia itu bersama, bukan sendiri. Senang itu bersama, bukan sendiri. Bahagia itu sesungguhnya sederhana, ketika digapai bersama. Itulah ungkapan yang terucap oleh Dra Lismaini Amir MSi, kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Padang Pariaman ketika disambangi awak media di ruang kerjanya usai penyerahan bantuan paket sembako kepada sejumlah siswanya.

 

Alhamdulillah, dalam rangka mengisi momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H, bertempat di halaman MTsN 5 Padang Pariaman di Korong Rawang, Nagari Tapakih, Kecamatan Ulakan Tapakih, telah dilaksanakan kegiatan sosial "Madrasah Berbagi", Selasa (27/7/2021).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi sebagai wujud kepedulian dari madrasah. Di antaranya dengan menberikan bantuan paket bahan kebutuhan pokok sehari-hari. Bantuan yang disalurkan sebanyak 24 paket, dananya dikumpulkan dari bapak/ibu guru dan pegawai MTsN 5 Padang Pariaman.

 

Lismaini Amir yang didampingi Waka Kurikulum Nur Aidi SAg MPd menyebutkan, paket bahan kebutuhan pokok ini diberikan kepada 24 orang siswa-siswi madrasah yang membutuhkan lantarn kehidupan orangtuanya yang terkena dampak pandemi covid-19.

 

"Semoga momentum Idul Adha atau Hari Raya Qurban yang diisi dengan kegiatan madrasah berbagi ini dapat mempererat silaturahmi antara guru, pegawai tata usaha dan siswa madrasah. Insyaa Allah untuk ke depannya kita akan coba juga untuk memperhatikan warga yang ada di sekitar madrasah yang membutuhkan," ujar Lismaini.

 

Ia pun menyatakan harapan, pada kegiatan selanjutnya agar lebih banyak lagi yang ikut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan demikian dapat menambah jumlah paket bantuan dan jumlah siswa yang menerima juga bertambah. Semoga kegiatan sosial madrasah berbagi ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan tali asih antara sesama warga madrasah di masa yang akan datang,” katanya lagi. (AS/H)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top