Operasional Menurun, GM Angkasa Pura II Cabang BIM Minta Keringanan Pajak

0


Parit Malintang, CanangNews Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM menerima kunjungan General Manajer (GM) PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional MInangkabau (BIM) Yos Suwagiyono, Selasa (27/7/2021), di ruangan kerja bupati – Parik Malintang. 

 

Kunjungan ini, kata Yos, dia lakukan guna beraudiensi terkait permohonan untuk keringanan Pajak Bumi dan Pembangunan (PBB) di bandara. Hal ini terjadi karena terjadinya penurunan jumlah penumpang dan sedikitnya maskapai penerbangan sebagai dampak pandemi covid-19 selama kurang lebih 2 tahun terakhir.

 

"Akibat jumlah penumpang dan jumlah penerbangan berkurang sebagai dampak pandemi covid-19 sehingga berdampak terhadap pemasukan kami. Oleh karena itu, tujuan kami ke sini untuk meminta penurunan PBB kepada pemerintah daerah, sehingga ini juga menjadi keringanan bagi kami," ujar Yos.

 

Menanggapi hal itu, Suhatri Bur menyatakan, akan menindaklanjuti dan mencari jalan agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan.

 

"Kami akan menindaklanjuti dan mengevaluasi permasalahan tersebut yang nantinya juga akan menentukan langkah terhadap permasalahan yang terjadi,semoga ini dapat segera terselesaikan," katanya. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top