Kejaksaan Negeri Pasbar Gelar Vaksinasi Gratis


 

Pasaman Barat, -Kejaksaan Negeri Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat, mengadakan kegiatan vaksinisasi COVID-19 gratis, Kamis (15/7/2021). Sebanyak 243 masyarakat  yang di vaksinisasi di Aula kejaksaan.


"Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan hari ulang tahun XXI  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021," Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman barat Ginanjar Cahya Permana.


Dilain itu, vaksinasi gratis merupakan dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat guna mencegah Covid-19. yang diadakan di Aula kejaksaan.


Dikatakan, Antusias masyarakat Pasaman barat  untuk di vaksin sangat luar biasa untuk menjaga terhindar dari virus Corona, sebanyak 234 masyarakat yang di vaksin di Aula kejaksaan.


"Kejaksaan Negeri Pasaman Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan  mengadakan Vaksinasi Massal gratis Covid-19 guna mempercepat langkah Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona.


Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman barat Ginanjar Cahya Permana, bergerak cepat dengan memerintahkan untuk melakukan koordinasi dengan stakeholder instansi terkait guna mensukseskan kegiatan vaksinasi massal gratis.  


Kejaksaan sebagai institusi atau salah satu lembaga pemerintah dibidang penegakan hukum memiliki rasa tanggung jawab, terhadap permasalahan masyarakat yang saat ini sedang di alami oleh seluruh masyarakat dunia yaitu pandemi Covid-19. Diharapkan sinergi tersebut dapat menciptakan rasa aman dan ketentraman serta dapat memberikan solusi bersama dalam penanganan Covid 19 di Pasaman barat. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama