BPKP Kepahiang - Bengkulu Kunjungi Kabupaten Padang Pariaman

Parit Malintang, CanangNews - Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Padang Pariaman Anton Wira Tanjung (AWT) SPi MSi menerima kunjungan Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (BPKP) Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Swifanedi Yusda SHut beserta rombobongan dalam rangka silaturahmi di Media Centre Kantor Setdakab - Parit Malintang, Rabu (23/6/2021).

Pada kesempatan tersebut AWT didampingi Kepala Bagian Hukum Rizki Monrizal S.H,.M.Si. serta Kepala Sub Bagian Protokoler Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Padang Pariaman Riki Zakaria,S.H,M.H.

Ada pun tujuan pertemuan tersebut guna mempererat koordinasi antar keprotokoleran dilingkungan pemerintah daerah serta membicarakan tentang membangun Protokoler yang terlatih dan Profesional dilingkungan Pemerintah Daerah sekaligus tentang keterbukaan informasi publik mengenai covid-19.

"Pertemuan ini tentunya penting untuk mempererat koordinasi antar bagian humas dan keprotokoleran di lingkungan pemerintah daerah, kita menyambut baik dan berterimakasih dengan adanya kunjungan ini," ujar AWT (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama