Bupati Padang Pariaman Serahkan 20.9 Hektar Tanah untuk Kampus ISI

0

Parikmalintang, CanangNews -  Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Padang Pariaman Gatot Teja P menyerahkan sertifikat tanah untuk Kampus institut Seni Indonesia (ISI) kepada Bupati Suhatri Bur, kemudian Bupati menyerahkan sertifikat tanah yang berada di Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City itu kepada Rektor ISI Prof Novisar Jamarun. Penyerahan sertifikat tanah dengan luas 20,9 hektar itu berlangsung di Kantor Bupati - Parikmalintang, Kamis (29/4/2021).


Dalam kata sambutanya, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan, semoga setelah penyerahan sertifikat tanah ini pihak ISI dapat mulai membangun kampus di kawasan pendidikan terpadu tersebut sehingga apa yang dicita-citakan selama ini dapat terwujud dan dilaksanakan.


Rektor ISI Padangpanjang Prof Novisar Jamarun mengemukakan, segenap unsur dan jajaran ISI mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang telah menyediakan lahan untuk pembangunan kampus tersebut sehingga nantinya juga dapat berkontribusi untuk kemajuan pendidikan generasi penerus dibawah ini. 


"Kami akan memanfaatkan lahan ini dengan sebaik-baik dan semestinya," ujar Novisar sembari menyatakan akan segera mengajukan usulan pembangunan ke Kementerian Riset dan Dikti secepatnya. (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top