Launching UMKM Online, Bupati Suhatri Bur Harapkan Perluasan Pemasaran Produk

0

Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur meluncurkan (launching) aplikasi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) atau BumNag Online dan Pelatihan Pemasaran Online bertempat di Aula Kantor Bupati - Parikmalintang, Kamis (29/4/2021).


Ketika memberikan pengarahan, Bupati Suhatri Bur menyatakan, atas nama pemerintah daerah menyambut baik kegiatan Launching UMKM Online ini, karena ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab pemerintah daerah kepada mayarakat dalam membantu memasarkan produk yang dihasilkan menjadi lebih luas lagi.


"Acara ini menjadi hal yang positif bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Padang Pariaman," ujarnya. 


Pada acara Launching UMKM atau Bumnag Online hari ini, ulas Suhatri Bur, pihaknya sengaja mengundang iGrow Asia. iGrow adalah sebuah platform yang membantu dan menjadi mitra petani atau penerima pinjaman, lahan yang belum optimal diberdayakan dan para lender atau pemberi pinjaman untuk menghasilkan produk pertanian berkualitas tinggi. iGrow memudahkan untuk mendukung petani lebih sejahtera melalui pendanaan modal yang adil, aman dan terpercaya. Kemudian, iGrow telah berhasil memberdayakan petani diberbagai daerah dan kita ingin Padang Pariaman dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membangun perekonomian di Padang Pariaman melalui petani.


Ia juga menyebutkan untuk diketahui bersama, semua yang diundang difasilitasi oleh Direktorat Fasilitasi Pemanfaatan Dana Desa, Kementerian Desa dan PDTT, sebagai tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya dimana 3 (tiga) hari setelah pelantikan, ia langsung bersilaturahmi ke Direktorat Fasilitasi Pemanfaatan Dana Desa, Kementerian Desa dan PDTT dilanjutkan dengan kunjungan ke Purwakarta. 


"Kami berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaiknya,karena ini merupakan hal positif yang dapat memperluas pasar dalam menjualkan produk hasil UMKM sehingga ini juga mendukung berjalannya perekonomian," katanya lagi. (R/ZT)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top