Raih Prestasi di Tingkat Sumbar, AWR Beri Reward Dasawisma Sahati


 

Agam, -Bupati Agam Dr H Andri Warman, mengucapkan selamat kepada Kelompok Dasawisma Sahati Guguak Randah Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto atas prestasi yang meraih juara 2 pada lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar.

Ucapan selamat itu disampaikan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman kepada Ketua Kelompok Dasawisma Sahati beserta kadernya, di Mess Pemda Belakang Balok, usai mengikuti acara Pencanangan Bulan Bakti Dasasisma dan Peringatan BBGRM tingkat Sumbar, di Kota Bukittinggi, Jum’at (5/3).

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat atas prestasi bersama ini,” ujar bupati di hadapan Camat IV Koto Ekko Espito didampingi Ketua PKK IV Koto Ny. Reni yang juga ikut mendampingi.

Bupati berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kader-kader lainnya.

“Kita berharap, tahun depan prestasi bisa ditingkatkan lagi. Tujuan kita meraih prestasi, masalah reward itu menyusul,” tegas bupati.

Dalam pertemuan itu, bupati dan kader PKK Guguak Tabek Sarojo melakukan diskusi dan tanya jawab tentang pengalaman dan kiat-kiat bisa meraih juara terbaik 2 tingkat Provinsi Sumbar itu.

Akhir pertemuan kurang lebih 2 jam itu, Bupati Agam atas nama Perusahaan PT. AWR memberikan tanda ucapan terimakasih dan rewardnya memberikan seluruh kader Kelompok Dasawisma SAHATI untuk pergi berwisata di Sumbar menggunakan bus pariwisata milik Andri Warman. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama