Irwan Fikri Silaturahmi dengan Masyarakat Duo Koto


 

Agam, -Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, di Surau Gadang Koto Baru, Sabtu (6/3).

Di kesempatan itu, juga digelar isra’ mi’raj dan perpisahan dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Nagari Duo Koto, Nasril yang akan purna tugas bulan ini.

Irwan Fikri mengaku bangga bisa hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi undangan silaturahmi itu, karena katanya kegiatan itu pertama yang diikutinya setelah dilantik jadi Wakil Bupati Agam beberapa hari lalu.

Tidak lupa, Irwan Fikri mengingatkan masyarakat bahwa Pilkada telah usai, sehingga diharapkannya tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak akibat berbeda pilihan pada pesta demokrasi kemaren.

“Biduak lalu kiambang batauik, kita harap masyarakat tidak lagi memikirkan masalah Pilkada, tapi mari kita bersama-sama berfikir untuk membangun nagari jadi lebih baik ke depannya,” pinta Irwan Fikri.

Ia mengajak masyarakat untuk selalu kompak, karena selama ini di Duo Koto menurutnya memiliki kekompakan luar biasa terutama dalam membangun nagari.

“Jangan sampai “basiarak”, tapi mari kita bangun kebersamaan yang lebih kuat dengan seluruh elemen masyarakat, karena kita butuh kebersamaan dalam membangun Agam jadi lebih maju,” tukasnya.

Menurutnya, pandemi Covid-19 hingga kini masih mempengaruhi perekonomian masyarakat, tanpa kebersamaan dan kekompakan dari seluruh elemen yang ada, tentu sangat berat untuk keluar dari kondisi sulit itu.

“Maka dengan kebersamaan kita berharap bisa keluar dari kondisi sulit seperti sekarang ini,” ulasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama