Kunjungi Masjid Taqwa, Gubernur Sumbar Beri Sumbangan Rp20 Juta

Disaksikan Bupati Ali Mukhni, Asisten II Sekdaprov Syafruddin menyerahkan sumbangan kepada Pengurus Masjid Taqwa

V Koto, CanangNews – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) yang diwakili oleh Asisten II Sekretaris Daerah Provinsi (Setdaprov) Ir H Syafruddin melakukan Kunjungan Safari Ramdhan ke Masjid Taqwa Kampung Tanjung, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (31/5/2017) malam. Kedatangannya disambut dan didampingi oleh Bupati Drs H Ali Mukhni.

Dalam pengarahannya di hadapan ratusan jamaah masjid, Gubernur berpesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan selalu memupuk rasa kebersamaan. “Melalui momentum Ramadhan ini mari sama-sama kita bentengi diri, keluarga dan masyarakat dari pengaruh negatif narkoba dan pergaulan bebas,” pintanya.

Bupati Ali Mukhni menyerahkan sumbangan secara pribadi

Terkait pembangunan di Padang Pariaman, Asisten II Sekdaprov Syafruddin menyampaikan pesan gubernur yang sangat mengapresiasi. “Kita dari Pemerintah Provinsi juga akan melanjutkan pembangunan Stadion Utama Sumbar di Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung,” katanya lagi.

Pada kesempatan itu Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni  mengucapkan terimaksih atas kunjungan gubernur. “Alhamdulillah... Pak Gubernur juga meninggalkan sumbangan sebesar Rp20 juta untuk pembangunan Masjid Taqwa Kampung Tanjung,” ujar bupati.  (ms/zast)


Bupati Ali Mukhni dan Asisten II Setdaprov Syafruddin berdialog dengan jamaah masjid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama