MS Membantah Terkait Brita Mehalang halangi Tugas Wartawan Itu Tidak Benar

Canang Riau
0

 

Inhu canangnews.com - Sehubungan Terkait Pemberitaan Yang Terbit Dengan Nara Sumber Siombing Pada hari Jum at 7 Juni 2024 Kemarin Tetang Kenerja Sebagai Jurnalis Dalam Aktivitas nya Di Perkebunan yang Didatangi Pada Hari Selasa Kemarin Di Kecamatan Batang Cinaku Kab Inhu, Dengan ini Dari Media canangnews.com Mengkralifikasi Terkait Berita Tersebut Dan Memberikan Hak Tolak Jawab Terhadap Yang Di Beritakan Yaitu Saudara MS.


MS, Menjelaskan Kepada Media canangnews.com Minggu 9 Juni 2024 Melalui Pesan Rilisnya Bahwa Apa Yang dikatakan kan Oleh Siomning Dalam Pemberiataan Itu Adalah Tidak Benar, Dengan Fakta yang Sebenarnya.


Dan menindaklanjuti pemberitaan tersebut, maka dalam hal ini perlu kami sampai kan kepada Media canangnews.com, pemberitaannya tersebut terkesan menyudutkan sepihak tanpa berimbang yang terkesan telah memuat berita yang tak benar yang menyudutkan dan merugikan saya pribadi dan juga pihak perkebunan secara langsung Ujar SM.


Sebab, pemberitaan yang di tampilkan tersebut Dengan Ucapan Siombing tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya atau terkesan fitnah atau melakukan plagiat atas pemberitaan orang lain yg tidak sesuai fakta dan kebenaran.


Sepengetahuan saya, bahwa seorang jurnalistik yang profesional wajib dapat memperlihatkan kartu identitas dirinya yg menyatakan bahwa yg bersangkutan adalah benar wartawan yg didukung oleh data lainnya.


Tapi hingga saat ini berita dinaikkan, namun Sdr. Sihombing yg mengaku wartawan belum dapat memperlihatkan identitas dirinya secara utuh sebagai wartawan yang dimaksud.


Namun beliau hanya memperlihatkan dan atau mengirimkan foto KTA bagian belakang tanpa didukung nama dan foto diri yg terdapat pada bagian depan KTA.


Maka untuk itu kami harap Saudara Siombing dapat memperlihatkan KTA Sebagai Wartawan pada bagian depannya untuk memastikan kebenaran beliau wartawan atau tidak Ujar MS Kapada Media canangnews.com."RJN


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top