Bupati Inhu Rezita Meylani Lepaskan Pawai Indah TK Paud SeKecamatan Rengat

Canang Riau
0

 


Rengat canangnews.com - Di Tempat Ruang Terbuka Hijau(RTH) Kota Rengat sore itu diwarnai dengan Anak-anak TK/Paud yang tampil elok menggunakan pakaian daerah maupun kostum karakter. Jumat, (30/05/2024). 


Bupati Rezita sekaligus selaku Bunda Paud Inhu menghadiri dan melepas Pawai Indah dalam rangka tutup tahun ajaran pendidikan 2023/2024 pendidikan anak usia dini se-Kecamatan Rengat.


Di momentum gembira itu Rezita menyampaikan selamat kepada anak-anak didik yang telah menyelesaikan satu tahun masa pelajaran bagi taman kanak maupun kelompok bermain.



"Selamat anak-anakku yang telah berhasil menyelesaikan pelajaran selama satu tahun penuh dengan kegembiraan," tuturnya.


Menurut Bunda Paud Inhu Rezita, Pendidikan Anak Usia Dini merupakan pondasi penting dalam membentuk karakter dan kemampuan anak di masa depan.


"Anak-anak kita generasi penerus Kabupaten tercinta ini haru lebih kreatif, percaya diri dan berakhlak mulia untuk itu Pemkab Inhu telah berupaya mencanangkan Gerakan Transisi Paud je SD yang menyenangkan," ucap Bupati Rezita.


Untuk itu melalui momentum Pawai Indah Bupati Rezita juga berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah, Guru, dan tenaga pendidik yang telah berkontribusi menyajikan pembelajaran yang kreatif dan inovatif bagi anak-anak.


Rezita juga menyebutkan bahwa Hari Selasa lalu para Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI-PGRI) perwakilan Inhu telah melaksanakan perlombaan dan menimba ilmu di Acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) yang diadakan di Kabupaten Bengkalis.


"Kegiatan PORSENI yang diikuti oleh Para Guru TK itu melombakan materi materi pelajaran menarik bagi anak-anak, tentunya saya berharap ilmu-ilmu yang didapatkan dari ajang PORSENI dapat dibagikan kepada anak-anak melalui pembelajaran yang asik dan menyenangkan," tambahnya


Lalu didamping oleh Asisten I, Kadis Disdikbud, Bunda Paud Kecamatan Rengat, Ketua PGRI Kecamatan Rengat, dan Para Tenaga Pendidik Rezita menandatangani Komitmen Bersama mendukung Kegiatan PPDB dan MPLS Gerakan Implementasi Gerakan Transisi Paud ke SD yang menyenangkan.


Rezita juga melepas balon sebagai pertanda dilepasnya Pawai Indah Taman Kanak-kana Se Kecamatan Rengat.(Roli)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top