Pemkab Inhu Riau Lepaskan Jemaah Calon Haji Kloter Dua

Canang Riau
0

 



Inhu canangnews.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali lepas Jemaah calon haji kloter kedua, Sabtu (18/05/2024) Kemarin di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu.


Pelepasan jemaah calon haji tersebut secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, S.Sos., MT serta staff ahli bupati dan beberapa kepala OPD lainnya.


Pada sambutan bupati yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, atas nama pemerintah kabupaten indragiri hulu beserta panitia mendoakan jemaah calon haji agar senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin serta selalu dalam keadaan sehat wal afiat sehingga mampu melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan penuh kesempurnaan. 



Ia berharap, kepada seluruh jamaah calon haji untuk senantiasa saling peduli, menguatkan dan perkuat silaturahmi dengan sesama jemaah karena segala perbuatan dan amalan baik yang kita kerjakan saat berada di tanah suci mekkah adalah suatu kemuliaan dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda.


Sebelum menutup sambutannya, Syahrudin berpesan agar jemaah calon haji tetap mentaati aturan yang telah disampaikan dan disepakati.



Seperti diketahui, kloter kedua ini jemaah calon haji berjumlah 163 orang dan total jemaah haji asal Inhu yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2024 berjumlah 237 orang dengan jumlah jemaah laki-laki 111 orang dan jemaah perempuan 126 orang.


Pelepasan jemaah calon haji ditandai dengan pemasangan tanda peserta oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin bersama ibu Hj. Juriah serta pemberian tepung tawar kepada perwakilan jemaah calon haji." Roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top