Sekdakab Rudy R Rilis Wisuda 823 Hafiz Qur'an Program Gebu Sipapa

0
Parikmalintang, CanangNews - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis SSTP MM CRBC mewakili Bupati Suhatri Bur membuka kegiatan Tahfidzul Qur'an Angkatan II sekaligus mewisuda 823 orang Hafiz Qur'an dalam Program Gebu Sipapa.  Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Bupati - Parikmalintang. Sabtu 27 April 2024.

Dalam kata  sambutannya, Rudy menyampaikan pesan dan arahan Bupati Suhatri Bur, Dia memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah dan guru serta kelompok Kerja Guru Agama (KKG) yang telah menyelenggarakan kegiatan positif yang selaras dengan visi misi Padang Pariaman Religius.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, Padang Pariaman terus melahirkan generasi islam yang  bisa menjadi pewaris Nabi dan membumikan Alquran," ujarnya.

Di samping itu, ulas Rudy, bagi orang tua wisudawan dan wisudawati yang memiliki anak-anak penghafal Al-Qur'an merupakan berkah dan karunia di dunia hingga akhirat. 

"Saya berharap agar anak-anak yang diwisuda pada hari ini dapat menambah dan mempertahankan hafalannya serta menjadi manfaat bagi sekitarnya," kata Rudy.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Anwar melaporkan, kegiatan ini merupakan program dari KKG (Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam) PAI Kabupaten Padang Pariaman dalam implementasi Gebu Sipapa (Gerakan Seribu Siswa Penghafal Al-Qur'an) yang dilaunching beberapa bulan lalu. 

"Pada wisuda angkatan kedua ini diikuti peserta wisuda 823 terdiri dari hafiz 1 jus 2 jus dan 3 jus," kata Anwar. (*/ZT)
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top