TSR VII Agam Bantu Masjid Taqwa, Nagari Kp Pinang Ucapkan Terimakasih

0

TSR VII Agam saat menyalurkan bantuan secara simbolis untuk Masjid Taqwa

 


CANANGNEWS-Walinagari Kampuang Pinang, Kecamatan Lubuk Basung Roni, SAP wakili masyarakatnya menyampaikan apresiasi dan ucapankan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam melalui TSR VII yang telah berkunjung ke daerahnya di Masjid Taqwa Jorong Pasa Durian, Selasa (13/3/24).


"Kami tengah membenahi Masjid Taqwa, dana hibah 15 juta rupiah ini sangat membantu pembangunan masjid yang sedang berlangsung", sebutnya di depan TSR VII Pemkab Agam yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung Fatchu Rochman, SH. MH. 


Dikesempatan yang sama Ketua Tim Mengajak masyarakat mensyukuri dikunjungi TSR ini, "Tidak semua masjid dapat kunjungan pada kesempatan ini, semoga bantuan dari Pemkab Agam ini bermanfaat", harapnya.


Sambutan Ketua Tim tersebut diuraikan lebih lanjut oleh Ustadz Zulhendri Yusuf. Dalam tausiahnya KUA Kecamatan IV Nagari itu mengajak jamaah untuk mengimplementasikan rasa syukur dengan meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan. "Perbanyak amalan, sedekah dan zakat wajib yang harus dipenuhi umat Islam", ajaknya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top