Dani Sopian, Anggota DPRD Pessel: Bantu Pekerja di Kebun dan Kandang Ayam

Canang Pessel
0



BANYAK cara yang dilakukan untuk mengisi waktu luang selama bulan Ramadhan sebelum masuk waktu berbuka sebagai parintang-rintang hari. Selain beribadah, Anggota DPRD Pessel Dani Sopian pergi ke kebun kelapa sawit dan kandang ayam broiler.


“Bila tidak ada tugas kedewanan, di lahan perkebunan kelapa sawit ini saya bersama lima orang pekerja berbaur untuk membantu apa yang bisa saya dikerjakan. Termasuk juga ikut mengurus ayam broiler yang saya kembangkan di kandang dekat rumah bersama orang-orang yang saya pekerjakan disana sebanyak 10 orang,” ujar politis Partai Nasdem tersebut.


Dia mengakui bila sudah berada di kebun atau di kandang ayam broiler tersebut, hari akan menjadi terasa cepat berlalu. “Di sana saya merasa bahagia karena bisa saling berbagi cerita dengan orang-orang yang saya pekerjakan sambil menampung berbagai masukan dan aspirasi mereka untuk saya perjuangkan sebagai wakil rakyat,” kata bapak tiga anak ini, Rabu (13/3).


Selama Ramadhan, setelah Shalat Zuhur, Ashar dan Subuh, dia juga selalu menyempatkan diri untuk membaca Al Quran. Kemudian pada malam hari Tarawih di masjid. Seiring dengan itu akan menyempatkan diri pula bersilaturahmi dengan masyarakat di warung yang ada di kampung.


“Setidaknya saya bisa mengkhatamkan Al Quran. Itu juga didampingi istri dan anak bungsu saya,” ujar suami Nuraza Lena ini lagi. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top