PLN UP.3 Rengat Gelar Peresmian Pengisian Kenderaan Listrik dan Bukber Bersama Dengan Korfinda Inhu

Canang Riau
0

 


Inhu riau cananagnews.com – PLN UP3 Rengat Resmikan Stasiun Pengisian Kenderaan Listrik Umum Di Kabupaten Indragiri Hulu Sekaligus, Menyedia kan Pengisian Kendran Listrik, Serta Di Resmikan Oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Rezita Meylani SE, Dengan Pemotongan Pita Kamis 28 Mar 2024.

 

Acara di gelar dihalaman Kantor PLN UP3 Rengat Di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu Sekira Pukul 16 wib.


 


Tampak Hadir Bupati Inhu Rezita Meylani, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau Parulian Noviandri, Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat Suharno, Kapolres Inhu, Dandim Inhu Kejaksaan Inhu, Ketua Pengadilan.

 

Juga Turut hadiri adari Perwakilan Forkompimda, Kab Inhu Kepala OPD, Pimpinan BUMD dan BUMD serta undangan lainnya. 

 

Suharno Manager UP3 Rengat (Suharno) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin atas kehadirannya untuk hadir dalam acara peresmian SPKLU ini sekaligus Dengan Ber buka bersama. 



Masi Suharno Mengatakan bahwa pembangunan sekaligus peresmian SPKKU untuk Inhu, untuk peresmian adalah yang pertama di kabupaten Indragiri Hulu, Hal ini memang tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah dan masyarakatnya Ujar Suharno.

 

Bupati Inhu Rezita Meylani Saat Kata sambutannya, menyampaikan bahwa sejak diterbitkannya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor : 55 tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Berbasis Baterai. 


Bupati Inhu mengajak kepada kepada maayarakat agar dapat Bisa Memahami Untuk Menggunakan, kendaraan listrik berbasis baterai yang tentu lebih hemat. 

 

Selanjutnya Bupati Rezita juga menyampai kan bahwa nantinya Penggunaan kendaraan listrik ini Bisa menjadi salah satu solusi Untuk Mengurangi pencemaran Udara dan lingkungan.



Memang harus kita akui bahwa perkembangan populasi terhadap penggunaan kendaraan listrik di masyarakat masih belum sesuai harapan. 


Untuk merubah paradigma masyarakat menjadi tantangan dan perlu edukasi yang dilakukan secara berkelanjutan oleh para pihak. 


Pada kesempatan itu juga Bupati menjelaskan dengan hadirnya SPKLU ini selain dapat semakin berkembang juga sekaligus dapat menjadi pembuka aksesibilitas yang lebih luas untuk masyarakat Husus Di Kabupaten Indragiri Hulu, tentunya semua harus melalui pertimbangkan bagi penggunaan kendaraan listrik sebagai mode dan menjadi tren akan transportasi.


bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam memberika dalam memberikan pelayanan PLN UP3 Rengat telah turut menjadi mitra bagi pemerintah daerah dalam mendukung dan berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan pembangunan terutama di sektor kelistrikan.

 

Bupati Rezita juga menyampaikan melalui Program Bupati terdahulu Yopi Ariyanto.SE memasukan listrik untuk

Hingga ke desa desa dan sekarang kita sudah dapat melihat dan merasakan sendiri telah diterangi listrik."imbuhnya.


Dahulu desa-desa yang belum teraliri listrik atau masih menikmati listrik seadanya sekarang sudah dapat merasakan listrik yang bersumber dari PLN selama 24 Jam hingga kepelosok Desa, Di Akhir Kata Sambutan Bupati Inhu Rezita Meylani , dan dilanjutkan Peresmian Dengan Pemotongan Pita Serta Mencoba Kenderaan Listrik yang Sedian Oleh PLN UP.3 Rengat, Sekaligus Berbuka Bersama."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top