Ribuan Warga Bukittinggi Antusias Hadiri Berbuka Bersama di Rumah Dinas Walikota

Nasrun
0


Buka bersama dengan Wali kota Bukittinggi dihadiri berbagai kalangan masyarakat Bukittinggi. Kamis 29 Maret 2024./ N



BUKITTIGGI, Canangnews - Ribuan warga Kota Bukittinggi menghadiri Buka bersama ( Bukber)  di Aula rumah dinas Walikota Bukittinggi, yang terdiri dari  berbagai ikatan dan organisasi kota Bukittinggi, Kamis (28/3/2024).


Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi Erman Safar, menyampaikan pesan penting kepada para tamu yang hadir, menghimbau untuk menjaga hubungan silaturahmi, terutama setelah pesta demokrasi kemarin, menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan datang.


Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) ormas Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, M. Syukri, mengapresiasi keakraban dan kebersamaan dalam acara Bukber yang diadakan oleh Wako Erman.


Ia menyebut, bahwa dalam diri Erman terdapat kekuatan yang mampu mengatasi berbagai situasi atau perjuangan, serta mengubahnya menjadi versi terkuat dan terindah.


Salah seorang tamu yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, di tengah kesibukan banyak orang yang merencanakan dan menyusun strategi.


"Wako Erman adalah satu-satunya yang sibuk 'melakukannya, dan terimakasih atas dedikasi yang hebat kepada Erman Safar,"pungkasnya.

(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top