Ninik-Mamak Nagari Kasang Dukung Kepemimpinan Bupati Suhatri Bur Dua Periode

0
Batang Anai, CanangNews - Masyarakat Nagari Kasang khususnya dan Kecamatan Batang Anai pada umumnya sangat mendukung kepemimpijnan Bupati Suhatri Bur untuk dua periode. 

"Kami tidak akan melirik calon lain," ujar Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Kasang Jasri Dt Basa di hadapan rombongan Tim Safar Ramadan (TSR) Khusus yang dipimpin Bupati Suhatri Bur ketika mengunjungi jama'ah Mushalla Kampuang Jambak, Nagari Kasang, Batang Anai, Rabu (27/3/2024) malam. 

Ungkapan yang disampaikan Ninik-Mamak Kasang itu, disambut "setuju" oleh ratusan jama'ah yang memadati Mushalla Kampuang Jambak. 

Jasri Dt.Basa menyebutkan, perhatian Bupati Suhatri Bur untuk pembangunan sangat tinggi. "Azas manfaat pembangunan telah dirasakan masyarakat. Oleh sebab itu, kami tidak akan melirik kepada calon lain," ujarnya. 

Bupati Suhatri Bur dalam sambutannya  menanggapi ungkapan Ninik-Mamak itu dengan ucapan terimakasih atas dukungan terhadap kepemimpinannya. Menurutnya, gerakan pembangunan dilakukan secara merata dengan memperhatikan skala prioritas dan melihat sesuai kebutuhan. 

"Melalui Safari Ramadhan Khusus sesuai permintaan dari masyarakat, kita jadikan untuk memperkuat silaturrahmi pemerintah daerah bersama masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat setempat," kata Aciak, sapaan Suhatri Bur.

Program pembangunan Padang Pariaman pada masa kepemimpinannya, lanjut Aciak, dilakukan secara merata sesuai skala prioritas. "Kita membangun Padang Pariaman tidak ada pilih-pilih. Begitu banyak pembangunan infrastruktur yang diselesaikan, termasuk jalan di Kasang dan beberapa jalan di wilayah Batang Anai," ujar Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Suhatri Bur berpesan kepada jamaah dan seluruh perangkat daerah agar menjadikan agama sebagai pegangan dan hanya Tuhan sebagai penolong. Apalagi, seorang pejabat yang akan banyak ujian dan cobaan. 'Iyya kana' budu wa iiya kjanasta'in, jadikanlah Allah sebagai tempat kita minta pertolongan," tuturnya.

Sebagai buah tangan Tim Safari Ramadhan Khusus ini, Sekdakab Rudy R Rilis menyerahkan bantuan uang sebanyak Rp10 Juta dan paket Al-Quran kepada Pengurus Mushalla.

Dalam TSR Khusus ini ikut Staf Ahli Bupati, Asisten Sekdakab, Kepala OPD serta dihadiri Camat Zulbasri dan Sekcam Medi Hendra, Wali Nagari, Ketua KAN serta Kepala SDN, SMPN se - Kecamatan Batang Anai dan ratusan jama'ah Mushalla. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top