KT. Talang Tanjung Desa Siambul Kembali Gelar Rapat Anggota Program Lahan 368. H

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnews.com - lima Kelompok Tani yang Bernaung Dikoprasi Siambul Abadi Desa Siambul Kecamatan Batang gansal Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Minggu 24 Mar 2024, Sekira Pukul 11 wib, Kembali Rapat Di Kantor Koprasi Siambul Abadi Membahas Terkait Lahan Program Kelompok Tani Seluas 368.H.


Rapat Yang Dilaksanakan Dari Pengurus Kelompok Tani, Dan Anggota Kelompok Tani Serta Warga Desa Talang Tanjung Untuk Memastikan Untuk Menduduki Lahan Program Yang Seluas 368 H agar Persoalan Cepat Selesai Dan Tidak Berlarut Larut, Agar Wargar Bisa Tenag Untuk Mengelolah Lahan Tersebut Ucap Kuasa Pendamping Dari Kelompok Tani, ( Arbain ) Kepada Awak Media canangnews.com Minggu 24 Mar 2024 Di Lokasi Rapat Di Kantor Koprasi Siambul Abadi Talang Tanjung Desa Siambul.



Jika tidak ada Aral Melintang Dalam Dua Hari ini Kita Akan Masukan Alat Berat Untuk Memperbaiki jalan Di Areal Lahan Yang Menjadi Program Kelompok Tani Yang Seluas 368 H, Dan Sekaligus Mendirikan Bedeng Atau pondok, Untuk Tempat Istirahat Bagi Anggota Kelompok Tani Nantinya Ujar Arbain.


Terpisah RT 14 (Junaidi), Saat Di Konfir Masi Awak Media Minggu 24 Mar 2024, Mengucapkan Trimakasi Kepada Pendamping Kami, Arbain yang Telah Memimpin rapat Terkait Program Lahan Kelompok Tani yang Seluas 368 H , Dan Kami Selaku RT 14 Dan Ketua Kelompok Tani Mendungkung Penuh Terkait Program Untuk Lahan Yang Harus Menjadi Hak hak Masyarakat Kami Tetap Semangat Dan Selalu Solid Dan Kompak Dalam Memperjuangkan Untuk Masyarakat singkat Junaidi.


Junaidi Sah,Ketua Kelompok Tani Rezki Yang Ter Gabung Di Koprasi Siambul abadi, Saat Di Konfir Masi canangnews.com, Minggu 24 Mar 2024, Mengatakan Mengucapkan Trimakasi Dengan Adanya Rapat yang Digelar Pada Hari Minggu ini Yang Dipimpin Oleh Kuasa Pendamping, ( Arbain ) Untuk Menduduki Lahan Program 368.H, Serta Membahas Untuk Memperbaiki Jalan Ekses Untuk Kelahan, Dengan Mengunakan Alat Berat Insa Allah Dalam Dua Hari ini, kami Dari Lima Kelompok Tani Yang Bernaung Di Koprasi Akan Rencana Mendirikan Pondok

 


Tujuan Kami Dari Dari Lima Kelompok Tani 1 : Karya Tanjung, KT. Karya Tani, KT Sumber Rezki, KT.Sido Makmur, KT. Sejahtera abadi, Mendirikan Pondok Tersebut Untuk Menguasai Lahan Dan Menduduki, Karna Lahan itu Adalah Lahan Program Kelompok Tani Yang Bernaung Di Koprasi Siambul Abadi Di dusun Talang Tanjung Desa Siambul Ke Camatan Batang Gansal. 


Kelompok Tani Karya Tanjung Di Ketua : Jamaludin Ariyadi, Jumlah Anggota 20 Orang Anggota Kolompok.


Kelompok Karya Tani, Di Ketua : Junaidi, Jumlah Anggota Kelompok Sebanyak 20 Orang Anggota.


Kelompok Tani Sumber Rezki Yang Di Ketuai : Junaidi Sah Jumlah Anggota 20 Orang Anggota Kelompok. 


Kelompok Tani Sidomakmur Yang Di Ketuai : Supriono, Dengan Jumlah Anggota Sebanyak 20 Orang Anggota 


Kelompok Tani Sejahtera abadi yang Di Ketuai : Aan Setiawan, Dengan Jumlah Anggota 20 Orang Anggota, 


Adapun Kelompok Tani Tersebut Adah Yang Bernaung Di Koprasi Siambul Abadi Yang Berjuang dan Masyarakat Alang tanjung Untuk Lahan Yang Menjadi Program di Bidang perkebunan Kelapa Sawit Ujar Junaidi Sah.kepada Awak Media Ketika Di Wawancarai." ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top