Kota Bukittinggi Gelar Konser Indonesia Maju Prabowo Gibran

Nasrun
0


BUKITTINGGI, Canangnews- Menyambut pesta demokrasi, konser Indonesia maju Prabowo Gibran akan ramaikan Kota Bukittinggi. Acara akan dilangsungkan di Jl. Perintis depan penjara lama atau depan Bank BNI, Sabtu (10/2/2024).


Konser Indonesia maju memiliki peran dalam ajang memenangkan capres dan cawapres Prabowo Gibran  kemasyarakat sumatera barat atau 19 kabupaten/kota salah satunya Kota Bukittinggi. 


Para relawan pemenangan Prabowo Gibran mengajak masyarakat Bukittinggi maupun dikalangan Sumatera Barat untuk menonton memeriahkan dengan semangat dan gembira acara konser yang akan berlangsung tersebut.


Pada acara konser Indonesia maju khususnya di Bukittinggi nantinya akan dihadiri oleh tokoh-tokoh politikus yang maju menjadi calon legislatif salah satunya dari Partai Gerindra.


Konser tersebut juga suatu acara yang dinantikan seluruh masyarakat Indonesia  untuk saling bersilahturahmi untuk menjaga persatuan di tengah tengah masyarakat dan secara tidak langsung hal ini menjadikan konser musik sebagai salah satu faktor pendorong pengenalan dan kebangkitan perekonomian Nasional dimasa mendatang.


Ajakan penuh kepada masyarakat Bukittinggi untuk menyaksikan menonton konser Indonesia maju tersebut, karna akan mendatangkan para artis tanah air dan juga artis Minang sendiri.


Menariknya, adanya penampilan yang diisi oleh band 3 pemuda berbahaya bersama Salsa Bintan serta penampilan lainnya dari artis Minang yang akan di gelar di Kota Bukittinggi tersebut. (**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top