Kodim 0304/Agam Adakan Komunikasi Sosial Bersama Aparat Pemerintahan Bukittinggi Agam

Komsos Kodim bersama aparat pemerintahan kota Bukittinggi.(HP)


Bukittinggi, Canangnews  - Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam di Aula Makodim 0304/Agam, Senin (22/01/2024).



Komandan Kodim Agam Letkol. Arm. TNI Bayu Ardhitya Nugroho, SH. M.Han menyampaikan, bahwa Komunikasi Sosial dilakukan agar terjalin sinkronisasi  program dan kegiatan pemerintah pusat dengan daerah.


"Melalui Komsos TNI dan aparat pemerintah dapat mencari  solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, serta dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah yang menjadikan kesalahpahaman di masyarakat." ujarnya.


Acara penuh keakraban itu dihadiri oleh, Wali Kota Bukittinggi, yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan bangsa dan politio, Elqadri, Sekda Bukittinggi,  Kadis Kominfo, Suryadi, Kepala Dinas Perdagangan, Wahyu Bestari.


Diikuti, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M, Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd. MM, Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Ferizal SH.M.Hum beserta jajaran TNI/Polri dan Kejaksaan.


( KH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama