Sekda Inhu Hendrizal Pimpin Rapat Pembahasan Kebutuhan ASN Tahun 2024



Inhu canangnews.com  -Sekda kab. Inhu Ir.H.Hendrizal, M.Si menghadiri sekaligus pimpin rapat Pembahasan Kebutuhan ASN Tahun 2024, Senin(22/1/2024) pagi.


Rapat yang di gelar di ruang Kerja Sekda di hadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih dan OPD terkait seperti Kaban BKP2D, Kaban BPKAD dan Kabag Ortal Setda Kab Inhu.


Rapat diawali dengan sambutan Asisten Administrasi Umum, Dra.Hj.Erlina Wahyuningsih, M.IP yang mengatakan bahwa rapat ini adalah lanjutan dari rapat terdahulu terkait Kebutuhan ASN Tahun 2024.


Menurutnya saat ini bagian Ortal Setda kab Inhu sudah menyusun dan menghitung kebutuhan ASN tahun 2024 sesuai dengan peta jabatan. Selanjutnya disesuaikan lagi dengan kemampuan keuangan daerah.


Sekda Hendrizal juga meminta kepada kepada OPD terkait untuk menganalisa kembali tentang kebutuhan ASN tahun 2024."Untuk tahun 2024 Pemkab Inhu akan membuka formasi untuk penerimaan PPPK dari tenaga Non ASN untuk tenaga teknis ujarnya," Sumber : Tim Prokompim Setda Inhu, 2024 - ref CN Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama