Jum at Curhat Polres Inhu Bersama Warga RT 04 Pematang Reba Dan MPC Pemuda Pancasila Inhu.

 


Inhu canangnews.com - Jum at Curhat Polres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.IK Di RT tepatnya surau Anur, Jl Seminai Gang Serumpun Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Jumaat 15 Desember 2023 Sekira Pukul 11 wib.


kegiatan Jumaat Curhat Di Hadiri Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Dody Wirawijaya Beserta Jajaran Polres Inhu 



Lurah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Inhu, ( Suyono ) Dalam Kata Sambutan Nya Mengucapkan Sukur Alaham Dulilah Kita Semua Di Berikan Kesehatan Oleh Allah Sub Hana Huta Allah Amin Yarobal Alamin.


Suyono Selaku Lurah Pematang Reba, Mengucap kan Trimakasih kepada Bapak Kapolres Inhu, AKBP Dody wirawijaya Yang Telah Hadir Bersama Jajaran Polres Inhu Dalam giat Jumaat Curhat Di RT 04 Tepatnya Surau Anur Dan Berharap Dapat Menerima Curhat Dari Masyarakat Baik Tetang, Permasalahan Baik Dari Segi Hukum Ucap Suriyono Dalam Kata Sambutan Nya, Dalam Giat Jumaat Curhat.



Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, Menyampaikan Dalam Kata Sambutan Nya Mengatakan Mengucapkan Kepada PK RT, Suhadi Ketua MPC PP Taufik Hidayat, Toko Masyarakat Toko Agama, Dan Warga Dan Seluruh Jajaran Pemuda Pancasila Yang Turut Hadir Dengan Ucapat Terimakasih Yang Telah Hadir Dalam giat Jumaat Curhat Di Surau Anur ini.


Kami Dari Polri Turut Hadir Di Muka Masyarakat Dalam Bentuk Hadir Menjalin Silahturahmi, Curhat Dengan Masyarakat, RT 04 Jalan Seminai Gang Serumpun, Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Menerima Aspirasi Curahan hati Di Masyakat, Agar Dapat Mencari Jalan Selusi nya Yang Terbaik.


Kapolres Menjelaskan Mari Kita Sama sama Saling Menjaga Kantibmas Yang Aman, Menjaga Ketertibpan Di Muka Masyarakat Dan Hindari Pekerjaan Melawan Hukum Yang Berlaku Di Negara Republik Indonesia, Apalagi Kita Akan Melaksanakan Pilkada 2024, Dan Jangan Saling Terpancing Dengan Hal hal, Yang Dapat Menimbul Keributan, Mari Kita Sama sama Menjaga Kesatuan NKRI.


Giat Jumaat, Curhat Turut Hadir Dari Kepolisian Polres Inhu , Kabag Of Polres Inhu, Paur Humas Polres Inhu, Babinkamtibmas Pematang Reba, Lurah Pematang Reba, RT , 04, Toko Pemuda Tokoh Masyarakat, Jajaran Pengurus Pemuda Pancasilah Kabupaten Indragiri Hulu, Dan Para Ibu ibuk Yang Juga Hadir Untuk Mengikuti Jumaat Curhat Bersama Polres Inhu." ( Rjn )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama