Sambut Hari Pahlawan, Bank Nagari Tawarkan Cashback Bagi Nasabahnya

Nasrun
0
Pimpinan Cabang Bank Nagari Bukittinggi Sumatera Barat, Tasman,SE diruang kerjanya, Kamis (2/11) / foto, N


Bukittinggi, Canangnews-  Promo khusus kembali dihadirkan oleh Bank Nagari.  Pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang membutuhkan solusi keuangan. 


Pada momen Hari Pahlawan bulan ini, Bank  Nagari berikan solusi untuk berbagai kebutuhan keuangan pribadi dan keluarga seperti, biaya kelanjutan pendidikan, kesehatan, wedding/ acara pernikahan, pembelian kendaraan, pembelian peralatan rumah tangga, elektronik, dan lainnya.


Pimpinan Cabang  Bank Nagari Bukittinggi. Tasman, menjelaskan, dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2023, Bank Nagari mengapresiasi itu. Dalam rangka memanjakan Nasabah, Kredit Kita, dan yang melakukan peminjaman lewat gaji.


"Khusus di Hari Pahlawan, dari mulai tanggal 1 sampai 30 November. Apabila kuota promo habis maka promo berakhir dengan sendirinya. Kita melakukan Cashback bagi para peminjam dengan maksimal Rp.1,5 juta, sesuai kriteria yang sudah diatur," urainya, di Kantor Bank Nagari Bukittinggi, Kamis (2/11/2023).


Disampaikan, menyambut Hari Pahlawan, dengan ikut memberikan Cashback atau Penawaran yang ditujukan kepada para pembeli, juga kepada nasabah, yang melakukan pinjaman baru dan pembaharuan Bank Nagari dimanapun berada.


Ia mengungkapkan, Khusus untuk Cabang Bukittinggi, kantor Bank Nagari sudah tersebar, di beberapa kantor Cabang pembantu  (Capem) yang melayani kredit itu. Semua informasi ada disemua kantor.



Dikatakan, promo ini cukup disambut baik oleh para ASN, pegawai dan pensiunan, terdata sudah mencapai 7.786 orang dengan total pinjaman yang dijanjikan mencapai Rp1,3 Triliun



"Kami menghimbau untuk para nasabah, untuk segera bergabung dan nikmati Cashback dihari Pahlawan dari tanggal 1 sampai 30 November 2023," pungkasnya.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top