Melalui program Light Up The Dream PLN UP3 Rengat Sambung Listrik Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

Canang Riau
0


Rengat canangnews.com -  23 Agustus 2023  Melalui Program Light Up The Dream PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat kembali menyalurkan bantuan penyambungan listrik gratis kepada 11 keluarga kurang mampu di wilayah kerjanya. Program  Light Up The Dream_ ini merupakan program penyambungan listrik gratis dari donasi pegawai PLN dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan listrik.


Manager PLN UP3 Rengat, Badruz Zaman,menyampaikan bahwa program Light Up The Dream_ kali ini sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023. 


"Alhamdulillah, kita baru saja memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada sebelas keluarga kurang mampu yang tersebar di 5 kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) kita yaitu ULP Rengat Kota, ULP Air Molek, ULP Kuala Enok, ULP Tembilahan dan ULP Taluk Kuantan,” ujar Badruz. 


Badruz berharap dengan adanya partisipasi dan kepedulian dari para pegawai PLN UP3 Rengat ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum berlistrik untuk dapat menikmati listrik yang tentunya akan meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. 


Kehadiran listrik sangat besar manfaatnya, dengan listrik generasi muda kita bisa belajar dengan baik dan masyarakat juga dapat bekerja dengan lebih produktif tambah Badruz.


Salah satu warga penerima manfaat program _Light Up The Dream_ dari ULP Air Molek, Jusmiarti, mengaku berkat program tersebut rumahnya yang berada di Dusun Empat Desa Candirejo itu kini teraliri listrik untuk kebutuhan sehari-hari. 


“Terima kasih PLN telah memberikan bantuan penyambungan listrik kepada kami. Semoga listrik yang diberikan bisa bermanfaat bagi kami dan semoga PLN semakin maju,” kata Jusmiarti.


Kepala Dusun IV Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu Febi, berharap agar program Light Up The Dream_ bisa menjangkau lebih banyak warga kurang mampu agar bisa menikmati listrik dari PLN. 


“Alhamdulillah, bahagia dan lega sekali rasanya melihat warga kami punya listrik sendiri di rumah. Semoga berkah dan PLN senantiasa sukses," ucap Febi."*( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top