Peduli Terhadap Pantai Muara Sikabaluan Kapolsek Bersama Masyarakat Tanam 200 Bibit Pohon Magrove

Sikabaluna
0

Kapolsek Muara Sikabaluan Melalui Wakilnya Lakukan Penanaman Bibit Pohon Magrove
Foto: Istimewa  

Sikabaluan Canangnews,Kepala Kepolisian Sektor Muara Sikabaluan melalui Wakilnya  Bersama Jajaran mengajak warga secara bersamaan  lakukan penanaman bibit Magrove di sepanjang Pantai Muara Sikabaluan.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk melestarikan alam, menetralisir kondisi lingkungan serta mengatasi ancaman pantai dari abrasi.

Kapolsek AKP Edi Surya Darman S.Sos,Mengatakan,Pantai adalah lokasi yang paling cocok untuk bersantai menghirup udara segar ditambah dengan nyiur melambai.

"Kita perlu melestarikan alam dengan merawat pohon Magrove yang kita tanam pada saat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian melestarikan alam sekitar"ungkapnya kepada Canangnews saat memberikan keterangan di lokasi penanaman 200 batang bibit Pohon Magrove, Rabu 23/08/23.

Dilanjutkan Edi,Warga Masyarakat juga diminta untuk menjaga dan melestarikan alam sekitar supaya elok dipandang mata sekaligus memberi kenyamanan bagi makhluk hidup yang membutuhkannya.

Dirinya berharap warga saling mendukung dengan berani menegur orang lain yang ingin merusak ekosistem lingkungan pantai,Terangnya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Penanaman 200 bibit Pohon Magrove disepanjang pantai Muara Sikabaluan diantaranya,Wakapolsek Muara Sikabaluan,Anggota Bhabinkamtibmas,Kanit Intel Polsek Sikabaluan,dan Warga sekitar Muara Sikabaluan.(JS)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top