Dalam Rangkaian Peringatan HUT RI Ke 78 Berjalan Sukses Bupati Inhu Rezita Meylani Ucapkan Trimakasih

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu, Rezita menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Inhu yang sukses menjalankan tugas mengibarkan bendera pada Upacara Peringatan HUT ke-78 RI.


Itu disampaikan Bupati Rezita saat hadiri malam resepsi dan ramah tamah yang digelar di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (17/08/2023) malam.


"Alhamdulillah, seluruh rangkaian pelaksanaan peringatan HUT ke -78 kemerdekan RI di Kabupaten Inhu telah berjalan dengan sukses dan lancar. Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tinggi kepada seluruh panitia Peringtan HUT ke 78 Kemerdekaan RI," ucap Bupati Rezita.


Terima kasih juga disampaikan Rezita kepada seluruh panitia, para anggota TNI dan Polri yang telah bekerja keras melaksanakan tugas serta tanggung jawab hingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik.


Serta tak ketinggalan, apresiasi kepada masyarakat atas antusiasme dalam memeriahkan HUT ke -78 kemerdekaan RI. Rezita pun berharap kemerdekaan ini bisa dirasakan oleh seluruh Masyarakat Kabupaten Inhu.


"Saya berharap semangat kemerdekaan yang kita nikmati ini dapat kita jaga dan kita pertahankan dalam bentuk kerja nyata bagi Indonesia. Dengan tema 'Terus Malaju Untuk Indonesia Maju' mari kita reflesikan semangat ini untuk memperjuangkan dan membangun kolaborasi bersama mewujudkan Indonesia maju," tambahnya.


Pada kesempatan itu Rezita juga menyampaikan terkait komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayan pegawai yang beberapa waktu lalu menghadirkan penghargaan dari badan kepengawaian negara.


Serta komitmen Pemda Inhu dalam upaya membangun dan menuntaskan desa tertinggal, yang belum lama ini mendapat apresiasi dengan pengharagaan Lencana Wira Bangun.


Karenanya, melalui momentum HUT Kemerdekaan ini Bupati Rezita mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama meneruskan laju pertumbuhan secara kolektif dan mendorong sumber daya masyarakat untuk bergerak bersama.


"Malam ramah tamah ini dibuat secara khusus untuk merayakan keberhasilan adik-adik sekalian yang telah penuh perjuangan mengibarkan sang saka merah putih," ungkapnya.


Rezita pun berharap semoga keberhasilan ini mampu menjadi panggilan sekaligus harapan baru bagi kita semua para anak bangsa, untuk senantiasa mempererat rasa kebersamaan, bahu membahu melanjutkan dan mengisi pembangunan bagi daerah yang kita cintai ini."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top