Luar Biasa Paskibra Sikabaluan Sukseskan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Tepat Sasaran

Sikabaluna
0

Sertu Muskandar bersama dengan Bripka Baltasar Sabebegen Pelatih Paskibra Yang Berhasil Sukseskan Penaikan Bendera Merah Putih Di Sikabaluan.
Foto : Istimewa 

Sikabaluan Canangnews,Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih PASKIBRA Sikabaluan melakukan yang terbaik meski latihan tidak begitu lama.

Mulai dari pasukan gerak jalan hingga pengibar Bendera Merah Putih tidak ada kesalahan sejak awal di lapangan hingga kembali ke tempat dengan baik 

Bripka Baltasar Sabebebegen,selaku pembina kegiatan mengatakan, luar biasa meski tidak lengkap namun pasukan terlihat seperti  ramai padahal jika dilihat dari jumlah sudah banyak pasukan yang dikosongkan namun kenyataannya masih kompak dan ok.

Dirinya juga menjelaskan,latihan tidak begitu lama dibantu dengan sahabat dari Koramil 01 Muara Sikabaluan yang juga ikut mendampingi anggota untuk mensukseskan Upacara Menaikkan  Bendera Merah Putih.

Gerakan serentak dari pasukan pun kompak dan serasi sehingga tidak terlihat kurangnya jumlah anggota,ujarnya.

Sementara Maria Nendin,Neza,dan Krismen selaku tiang suksesnya kegiatan mengatakan bahwa sempat gerogi namun melihat kekompakan kawan-kawan akhirnya memiliki keberanian untuk bisa,jelasnya.

"Kami tidak lama latihannya hanya saja didampingi hingga ke sekolah oleh kakak pelatih dari Mapolsek Sikabaluan dn Koramil 01 Muara Sikabaluan "ungkapnya saat dimintai keterangan usai makan siang Kamis 17/08/23.

Dirinya berharap kedepan lebih baik lagi sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi siapa saja yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Upacara Bendera Merah Putih yang disaksikan oleh seluruh warga masyarakat,Pungkasnya.(JS)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top