Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi Bangga dengan prestasi SDN 01 di tingkat Nasional

Nasrun
0
Aksi tarian Siswa SDN 01 Bukittinggi pukau penonton di FLS2N ( foto,BM)


"Tari Kurenah" yang ditampilkan para siswa  SDN 01 Benteng Pasar atas, mewakili Sumatera Barat meraih medali perak pada FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nusantara) bidang seni tari tingkat nasional Tahun 2023, yang diadakan oleh BPTI (Balai Pengembangan Talenta Indonesia) di Golden Boutique Hotel Jakarta (14-18 Agustus 2023)


Atas nama Pribadi dan Pemerintahan Wakil Walikota Bukittinggi H. Marfendi Dt. Basa Balimo, salut dan sangat bangga SDN 01, mampu mewakili Sumbar di ajang nasional dan mendapatkan medali Perak.


"Selamat kepada ananda Nadif Alfarizi, Muhammad  Alif Alfikri dan Nafran Fairuz dan semua yang terlibat atas prestasinya" ungkapnya.


Wakil Walikota, sangat mengetahui perjuangan yang sangat berat yang dilakukan SDN 01 semenjak seleksi awal mewakili Bukittinggi di Propinsi, sampai keberangkatan ke Jakarta. Perjuangan dan usaha yang sangat luar biasa, sehingga mendapat hasil yang terbaik untuk Sumatera Barat, Khususnya Bukittinggi.


"Terima kasih kepada Ibu Kepala Sekolah @laksmizarspd, pelatih tari dan ibu pembina @esilauza atas atas segala kerja kerasnya" tutup Marfendi.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top