Sekda Kab Inhu Hendrizal Menghadiri Launcing Penanaman Labu Madu Kodim 0302 Inhu

Canang Riau
0


Indragirihulu canangnews com - Wakili Bupati Inhu, Sekretaris Daerah kab Inhu, Ir. H. Hendrizal, M.Si didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino SP menghadiri acara Launching Penanaman Labu Madu Kodim 0302 Kabupaten Inhu di Jalan Seminai Kel.Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Rabu(12/4/2023) pagi.


Penyiapan lahan penanaman labu madu tersebut dalam upaya untuk mendukung program ketahanan pangan, dengan tujuan untuk perkuatan ketahanan.


Dandim 0302/ Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos .M.IP mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kodim 0302 /Inhu sebagai aparat Komando Kewilayahan dan memberi dengan luas lahan yang di siapkan 9,9 hektar yang tersebar di Kabupaten Indragiri Hulu akan di tanami dengan labu madu. 

Penanaman labu madu ini kita juga tetap melaksanakan pendampingan penanaman bahan makanan pokok seperti padi yang sudah kita laksanakan tahun lalu.


"Harapannya kegiatan ini bisa menjadi contoh dan motivasi untuk bersama-sama berperan serta mensukseskan program ketahanan pangan" ujarnya" rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top