Pemko Bukittinggi Dampingi Tim Ramadhan Provinsi Sumbar

Nasrun
0


Foto bersama Tim Ramadhan Sumbar di Masjid  Baiturrahman Bukik Apik


Bukittinggi, Canangnews - Pemerintah Kota Bukittinggi dampingi Tim Safari Ramadhan Khusus Provinsi Sumatera Barat di Masjid  Baiturrahman Bukik Apik dan masjid Tabligyah Garegeh  Bukittinggi, Rabu ( 05/04 ).


Wakil Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, yang juga dihadiri anggota DPRD Bukittinggu Dedi Fatria, Irman Bahar serta sejumlah SKPD menerangkan, kunjungan ini tentu sangat ditunggu masyarakat. Ada informasi yang akan disampaikan Pemerintah Provinsi Sumbar, dalam setiap kunjungannya.


"Alhamdulillah Kota Bukittinggi hari ini dikunjungi tim ramadhan Provinsi Sumbar. Luar biasanya lagi tim mengunjungi 2 masjid sekaligus hari ini. Terimakasih kepada tim.provinsi, semoga kedatangan ini dapat berkelanjutan kedepannya," ungkap Marfendi.


Dalam kesempatan itu Wawako menjabarkan beberapa persoalan di Kota Bukittinggi. Untuk lokasi Bukik Apik, masih terkendala kekurangan air bersih, selain itu masyarakat Bukit Apik, juga butuh pembinaan dari provinsi, terkait peningkatan perekonomian dari usaha merandang kopi.


Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, mengatakan, Tim Safari Ramadhan Provinsi keliling ke 19 kota kabupaten. Bukittinggi ini merupakan kunjungan ke 10.Dalam kunjungannya, tim mensosialisasikan upaya mensinergikan program provinsi dengan kabupaten kota.


"Bukittinggi merupakan kota yang luar biasa, dengan kunjungan pariwisata tertinggi di Sumatera Barat, tidak ke Sumbar kalau belum ke Bukittinggi. Tahun ini kita prediksi arus mudik akan lebih tinggi dari tahun lalu," ujar Wagub.


Pada kesempatan itu, Tim Safari Ramadan Sumbar, menyerahkan sejumlah bantuan berupa uang tunai Rp.25 juta, puluham Alqur'an, kain sarung serta penyerahan 50 dus bantuan PMT stunting dan ibu hamil.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top