KPK Tangkap Bupati Kepulauan Meranti M Adil, Kadispenda dan Kabag Umum Meranti Tarmizi

Canang Riau
0

                          Poto Ilustrasi



PEKANBARU canangnews com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya berhasil OTT Bupati Meranti M Adil bersama Kadis Pemda dan Kabag Umum Kabupaten Meranti Provinsi Riau.


Dalam Operasi itu tim Lembaga Antirasuah KPK buka suara terkait kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada Wartawan,Ali Fikri, Membenar kan adanya penjaringan OTT di Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, jelasya.


Demikian dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan KPK Ali Fikri SH MH. Kepada wartawan kamis 6 Afril 2023.


tindakan tangkap tangan tersebut terjaring salah satunya Bupati Meranti (M Adil), ucap Ali, Jumat (07/04)/2023 dini hari.


Dan dalam OTT tersebut, tidak hanya sang Bupati meranti yang ditangkap Melainkan ada beberapa pihak yang ikut terjaring OTT Namun, Ali Fikri katakan kami belum bisa merincikannya, terkait siapa saja pihak yang dimaksud, Imbuhnya.


Masi lanjut Ucap Fikri, memang Ada beberapa pihak yang (ikut) melakukan korupsi Dan Sudah ditangkap (bersama Bupati M Adil) tambahnya.


Saat ditanya terkait apa Bupati M Adil serta beberapa pihak tersebut melakukan korupsi, Ali belum bisa menerangkannya Pasalnya, pihaknya masih terus bekerja mengumpulkan bahan keterangan dari beberapa pihak.


fikri juga katakan untuk Saat ini tim KPK masih bekerja, Tim masih terus mengumpul kan bahan keterangan dari beberapa pihak, guna melengkapi data hingga P21 nanti, jawabnya Fikri.


Dan setelah data lengkap sebagai bagian keterbukaan informasi OTT terkait tersandungnya Bupati Meranti M Adil dan dkk.


Dalam pemberitaan sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan beberapa ruangan di kantor Bupati Kepulauan Meranti disegel, dengan tulisan ‘Dalam Pengawasan KPK, Tidak hanya itu, juga ada video kerumunan orang di kantor Polres setempat.


Menurut Ali Fikri, SH.MH kepada rekaan pers jika unsur alat bukti lengkap maka Bupati Meranti Adil, Dispenda dan Kabag Umum Kantor Bupati Meranti, akan di proses sesuai undang undang berlaku terkait Perbuatan yang mereka lakukan Kita lihat saja perkembangan proses penyelidilan nanti, tutup Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri.


Selain Bupati M Adil, beredar kabar Badan Pendapatan Keuangan Anggaran Daerah Dinas Pendapatan Daerah, BPKAD panggil akrabnya Neneng dan Kepala Bagian (Kabag) Umum Tarmizi, ikut terjaring OTT tersebut." Ujarnya: (rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top