Warga Desa Pasir Kemilu Di Hebohkan Penemuan Mayat Di Aliran Sungai Indragiri

Canang Riau
0

 

Sesosok Mayat Perempuan Terapung Di Sungai Indragiri Rengat




Rengat canangnews.com Pada Hari Selasa 31 Januari 2023 Sekira Pukul 7.30 wib Pagi, Heboh Warga Desa Pasir Kemilu (Paskem) Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, ( Inhu ) Riau Dengan adanya penemuan sosok mayat Jenis Kelamin Perempuan Terapung Apung tersampang Di Pinggir Sungai Aliran sungai Indragiri Tepat Nya Di Gg Pandan, Selasa (31/10/23) sekira pukul 07.20 Wib.


Informasi dirangkum, wartawan canangnrws.com, sosok mayat tersebut bernama Hasmah (57 tahun) berjenis kelamin perempuan merupakan warga jalan Hang Tuah, Desa Sei Beringin, Kecamatan Rengat.


Kapolres Kapolres Indragiri Hulu Ketika Di Konfirmasi Selasa 31/01/2023, melalui PS Kasubsi Penmas, Aipda Misran membenarkan Dengan adanya peristiwa penemuan sosok mayat Perempuan yang tersangkut sudah mengapung di aliran sungai Indragiri itu.


penemuan sosok mayat bernama Yang Hasmah warga jalan Hang Tuah Desa Sei Beringin, Rengat, tersangkut mengapung di aliran sungai Indragiri Selasa 31 Januari sekira pukul 07.20 Wib,” ucap Misran,


Dikatakanya, Misran, pada Hari Senin 30 Januari 2023 Kemarin sekira pukul 22.00 Wib, salah seorang warga hendak buang air di aliran sungai Indragiri Desa Paskem Rengat, Saat buang air warga tersebut melihat ada yang mencurigakan tersangkut dan mengapung di tepian aliran sungai Indragiri itu.


Namun dirinya tidak memperdulikannya lantaran tidak percaya bahwa yang tersangkut mengapung itu sosok mayat. Selanjutnya, pada Selasa 31 Januari 2023 sekira 07.20 Wib, saksi Riski Junaidi hendak membuang sampah di aliran sungai Indragiri itu.


Saat membuang sampah, saksi Riski melihat sosok mayat tersangkut di tunggul kayu dan sudah mengapung dengan posisi telungkup, Lalu saksi memanggil RT bernama R. Abdul Hamid dan warga lainya. Selanjutnya saksi R. Abdul Hamid langsung menghubungi Polres Inhu.


Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat untuk dilakukan Visum et Revertum dan tindakan lainya,” ungkap Misran.


Sementara pihak keluarga korban belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan"



Ditayangkan canangnews.com : Roli 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top