Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu Berserta Jajaran Giat Silaturahmi Dengan JMSI Inhu

Canang Riau
0

 

Kasi Intel Kejaksaan Inhu Arico Bersama Jajaran Pengurus JMSI Inhu



INHU canangnews.com - Selasa, 31 Januari 2023, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu beserta jajaran menyambangi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kunjungan kali ini bertujuan untuk lebih menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Indragiri Hulu selaku salah satu organisasi konstituen dewan pers di Kabupaten Indragiri Hulu.


Kajari Inhu Romiyasi SH, Melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Arico Novi Saputra dalam coffe Morning Mengatakan Bahwa Kami dari Kejari Inhu Untuk Menjalin Ikatan Silaturahmi Bersama Insan Pers Yang Tergabung Di Dalam Organisasi JMSI Pancab Inhu untuk Lebih Baik Lagi Di Dalam Informasi Publik Dengan Baik Ujar Kasi Intel Kejari Inhu, Arico Novi Saputra.


Ketua Jaringan Media Siber Indonesia, JMSI Pancab Indragiri Hulu Zulpen Zuhri Melalui Sekretaris JMSI Inhu, Agus Candra Dirinya, Mewaklii Dari Seluruh Pengurus JMSi Inhu Mengucapkan Banyak Ribuan Trimaksih Kepada Kejari Inhu, Yang Telah Di Kunjungi Oleh Kajari Inhu Yang Di Wakili Oleh Kasi Intel Kejari Inhu, (Arico Novi Saputra ), Untuk Menjalin Silaturahmi dan coffe Morning Bersama Pengurus JMSI Inhu.


Adapun yang dibahas bersama pengurus JMSI Inhu dalam kunjungan silaturahmi tersebut mengenai Tugas Kejaksaan RI dalam Pemberdayaan Aparatur Daerah, Metode Penegakan Hukum Kejaksaan RI yang modern dan harmonis dan peran pers dalam membantu Aparat Penegak Hukum (APH). Dalam Kesempatan yang sama, Kasi Intel juga menyampaikan mengenai tugas dan capaian kinerja penegakan hukum yang dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu.


Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) merupakan salah satu organisasi media masa nasional yang telah ditetapkan sebagai salah satu konstituen Dewan Pers. Akta pendirian serta pengesahannya tercatat dalam SK Menteri Hukum dan HAM RI Nomor AHU-0008715.AH.01.07.TAHUN 2020. Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Indragiri Hulu diketuai oleh Zulpen Juhri. 


"Pers dan Media Masa adalah sahabat penegak hukum, karena memiliki banyak peran dan fungsi dalam hal menyebarluaskan gagasan dan informasi, pendidikan, hiburan, dan kontrol sosial. Selain itu, Pers dan Media Masa juga merupakan suatu tolak ukur dalam penilaian negara demokrasi dan Payung Hukum atas keberadaan Pers telah dijamin oleh negara berdasarkan UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers" Terang Arico."


Ditayangkan canangnews.com : Roli


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top