Program Seribu Berkah, Polres Agam Salurkan Bantuan ke Masjid Syuhada

0

Jajaran Polres Agam saat melaksanakan bhakti sosial di Masjid Syuhada. (Foto : Humas Polres Agam/riqul)

 

Agam, CanangNews- Keluarga Besar Polisi Resor Agam, menyalurkan bantuan sekaligus bhakti sosial untuk percepatan pembangunan lapangan parkir Masjid Besar Syuhada Lubuk Basung, Sabtu (7/1/23). 


Dikesempatan itu, Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian SIK mengatakan, penyaluran bantuan dan bhakti sosial yang dilaksanakan di masjid tersebut merupakan program khusus pihaknya dalam meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.


"Alhamdulillah, dengan program seribu berkah berkat dukungan seluruh personil, kami dapat melaksanakan kegiatan ini. Bantuan yang disalurkan diantaranya berupa material tanah timbunan sebanyak 10 truk dan uang tunai Rp 1 juta," katanya.


Diakui, pelaksanaan kegiatan yang dilakukan pihaknya mendapat apresiasi dan dukungan masyarakat setempat. Dibuktikan, saat pelaksanaan bhakti sosial (gotong royong) pihaknya ikut dibantu.


"Kami bersyukur, kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Saat kami melakukan penimbunan, masyarakat ikut serta membantu," katanya.


Pihaknya berharap, sedikit bantuan yang disalurkan dapat membantu percepatan proses pembangunan lapangan parkir di Masjid Besar Syuhada. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Kepolisian Resor Agam dengan masyarakat.


Dilain itu, Pengurus Masjid Besar Syuhada, Baharuddin Lubis mengungkapkan apresiasinya terhadap bantuan dan keikutsertaan Keluarga Besar Polres Agam dalam pelaksanaan goro membangun lapangan parkir.


"Semoga penyaluran bantuan ini tetap berlanjut dan semua kebaikan keluarga besar Polres Agam dibalas dengan pahala berlimpah oleh Allah SWT," tukasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top