Jumat Curhat dan Carito Lapau Polres Solok Selatan Bersama Warga Nagari Bomas

cahaya hati dewi padi
0

 



SOLOK SELATAN – Guna mendengarkan masukan, aspirasi dan keluh kesah masyarakat. Polres Solok Selatan gelar kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau bersama Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak. Kali ini bersama warga Nagari Bomas, Kecamatan Sungai Pagu. Jumat, (13/1/2023).


“Hari ini kita gelar kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau, guna mendengarkan masukan, aspirasi dan keluh kesah masyarakat,” kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Shabara melalui Kabag SDM Polres Solok Selatan, AKP Henwel.


Menurutnya, kegiatan ini sekaligus menjalin keakraban dan komunikasi bersama masyarakat serta dapat menerima masukan terhadap peningkatan pelayanan Polres Solok Selatan dan membahas permasalahan yang ada di masyarakat serta isu-isu yang berkembang.


“Kegiatan ini merupakan trobosan inovasi Polres Solok Selatan dalam mendengarkan setiap keluhan masyarakat dan sebagai Problem Solving dalam menghadapi setiap permasalahan dalam masyarakat di wilayah hukum Polres Solok Selatan,” katanya.


Sementara itu, salah seorang ninik mamak di Nagari Bomas, Syahril Datuak Nando Todat mengapresiasi adanya kegiatan Jumat Curhat dan Carito Lapau. Dengan ini masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah meyangkut permasalahan yang ada di masyarakat maupun masukan terhadap pelayanan Polri.


“Berharap kegiatan ini kedepan terus berjalan. Sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Polres Solok Selatan dengan masyarakat,” tandasnya. 


Hadir pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Solok Selatan, Iptu Novitri Anhar, Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Azwar Zamzami, tokoh masyarakat, ninik mamak, Wali Nagari, Kepala Jorong. (rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top