Begini Cara Polsek KPGD Isi Giat Jumat Curhat

cahaya hati dewi padi
0

 


SOLOK SELATAN - Kapolsek KPGD Iptu Robbi Gunawan SH MH sambangi warga jemput dan serap aspirasi masyarakat dalam rangka kegiatan Jumat curhat yang dilakukan serentak Kepolisian Resor Solok Selatan.


"Saat bertemu masyarakat kita ciptakan suasana santai sehingga masyarakat yang kita kunjungi juga tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah mereka terutama terkait pelayanan yang diberikan Kepolisian selama ini", kata Iptu Robbi usai bertemu sekelompok masyarakat di KPGD


Dia melanjutkan secara umum keinginan masyarakat yaitu adanya kepastian hukum, terbukanya lapangan kerja serta terciptanya ketertiban dan keamanan.


Dia melanjutkan pihaknya mengapresiasi sambutan positif masyarakat terhadap kegiatan Jumat curhat, hal itu terlihat dari bagaimana masyarakat tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan banyak hal kepada Kepolisian.


"Dari pembicaraan dengan masyarakat ini tugas kita di kepolisian sangat terbantu, terutama dalam memetakan situasi kamtibmas serta gambaran tindakan apa yang harus dilakukan jika terjadi gangguan Kamtibmas di daerah KPGD", imbuhnya.


Pada kegiatan Jumat curhat ini, selain menyerap aspirasi, jajaran Polsek KPGD juga mendatangi dan memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu.


"Sebenarnya data warga kurang mampu ini sudah kita miliki dan kita rencanakan memberikan bantuan Minggu depan, tetapi setelah mendengar langsung aspirasi warg bantuan sembako bagi warga kurang mampu kita serahkan hari ini", katanya (rls)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top