Spektakuler! Ayu Safitri, Atlet Sambo SMKN 4 Sijunjung Sabet Medali Perak Kejurnas Sambo 2022

0

 

Ayu Safitri, Siswi SMKN 4 Sijunjung Raih Medali Perak di Ajang Kejuaraan Sambo Nasional


Sijunjung, CanangNews.com - Atlet cabang olahraga beladiri Sambo (Sambist) asal SMKN 4 Sijunjung, Ayu Safitri, berhasil meraih medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sambo 2022 di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/022)


Demikian, release berita dari Kepala Sekolah SMKN 4 Sijunjung, Addorodul Muntatsiroh, S.Pd atau yang lebih akrab di panggil buk Mumun ketika dihubungi media malam ini  melalui pesan Whats App nya. Dia menambahkan jika kejurnas beladiri Sambo dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 10 -11 Desember 2022. 


 "Untuk perwakilan Sumatera Barat diantaranya 2 siswa SMKN 4 Sijunjung atas nama Ayu Safitri. Ayu Safitri meraih medali perak sedangkan Yozi Kumala Putra .berhasil sampai perebutan medali perunggu" ungkapnya bersemangat.


Medali Perak berhasil di raih Ayu Safitri


Ayu Safitri adalah siswi Kelas X MPLB 1 (Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis) dan Yozi Kumala Putra adalah siswa kelas X BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran).


Olahraga Sambo dikenal dewasa ini sebagai beladiri tanpa senjata berasal dari Rusia, semakin populer oleh Khabib Nurmagomedov setelah menjadi juara UFC.


Atlet cabang olahraga beladiri Sambo (Sambist) Ayu Safitri berhasil meraih medali perak. Ini merupakan prestadi yang luarbiasa bagi siswi yg masih duduk di bangku SMKN 4 Sijunjung ini. Pada babak penyisihan  Ayu berhasil menyingkirkan lawannya. Namun perjuangan Ayu terkandas di babak Final setelah berhasil ditekuk oleh lawannya.


Ayu Safitri di Kejuaraan Nasional Sambo tahun 2022


"Walaupun persiapan yang tidak terlalu lama namun masih bisa menyumbangkan medali Perak untuk Sumatera Barat," terang Anasrul pelatihnya. (TJP)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top