Milad 12 Yayasan Bukik 84, Devri Neldo : Inginkan Silaturahmi Sampai Akhir Hayat

Nasrun
0


Milad 12 Yayasan Bukik 84 digelar setiap tahunnya di Sumbar dan Jakarta/foto N


BUKITTINGGI,Canangnews - Yayasan Bukik Lapan Ampek ( 84 ) adakan Milad ke-12 dengan tema "Biduak Lalu Kiambang Batauik.yang dihadiri oleh ratusan anggota yang datang dari berbagai daerah di Indonesia,bertempat di Hotel Pusako Bukittinggi,Sabtu (15/12/2022).


Adapun Yayasan Bukik 84, merupakan sebuah organisasi sosial yang merupakan gabungan dari perkumpulan alumni  tamatan SLTA se Bukittinggi yang tamat pada tahun 1984, dengan Ketua Umum Veri Yonnevil.


Ketua Yayasan Bukik Komisariat Sumbar, selaku penanggung jawab acara, Devri Neldo mengaku senang dan bangga, dengan rasa kangen berjumpa kembali dengan teman seangkatan dalam silaturahmi bersama kawan-kawan semasa kecil dan remaja.


"Kita mempunyai aturan yang terdiri dari tamatan SD tahun 77,SMP 81 dan SLTA 84. Alhamdulillah acara silaturahmi seperti ini telah kami lakukan semenjak tahun 2010,"ujarnya.


dipelataran Jam Gadang Bukittinggi /foto,nas


Menurut Devri yang didampingi Ketua Panitia Milad ke-12 Taufino Taufik, keinginan dari kawan-kawan untuk ikut dan berpartisipasi semakin kuat.Silaturahmi akan terus  berjalan dan berharap sampai akhir hayat nanti.


"Sebelum pandemi Covid-19,Kami bersama pengurus Pusat telah memberikan bantuan berupa Bea siswa terhadap anak-anak para alumni yang kurang beruntung, dibayarkan Iuran sekolah SLTA sampai selesai hingga Perguruan Tinggi pun ditanggulangi .Alhamdulillah sudah banyak yang merasakan manfaatnya,"imbuhnya.


Lebih lanjut dikatakan, acara Milad ke-12 itu murni silaturahmi dan tidak untuk mengarah ke politik. Dilaksanakan kepanitiaannya dari pengurus komisariat Sumbar.


Acara yang berlangsung meriah itu ditandai dengan Senam dan Jalan pagi dari Jam Gadang,tampilan seni dari para anggota, dan Tausiyah, pada malam harinya diisi dengan acara Kesenian Irama Minang (KIM) serta renungan malam.



( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top