Malam Puncak Pedati 12, Tokoh Inspiratif dan Atlet Berprestasi Dapat Penghargaan dari Wako Erman Safar

Nasrun
0
Malam Gembira Pedati 12 di Pelataean Jam Gadang / nas


Bukittinggi,Canangnews - Walikota Bukittinggi Erman Safar serahkan Piagam dan Reward kepada Tokoh inspiratif, paguyuban, atlit-atlit berprestasi di malam puncak Event Pedati ke-12 dan HUT kota Bukittinggi 238 di pelataran Jam Gadang kota Bukittinggi. Kamis, 22/12 malam.


Panggung megah di jantung kota itu dibanjiri lautan manusia, walikota Erman Safar sangat mengapresiasi Atas prestasi yang ditorehkan atlit-atlit Bukittinggi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX beberapa waktu lalu. Reward Rp 14 juta pun mereka terima dari walikota itu.


"Saya atas nama pemerintah merasa bangga dengan prestasi Ini, mampu mengharumkan nama Bukittinggi dan Sumbar,ini tentunya jadi inspirasi lebih bagi warga kota Bukittinggi ke depan," ujarnya.


Erman juga serahkan Piagam penghargaan kepada Hj. Heni Fitri, Amd. Kep selaku wanita inspiratif kota Bukittinggi, akrab disapa Bunda oleh masyarakat, ia dikenal setelah banyak memberikan pelayanan kesehatan terkhusus ibu hamil (bumil).



Erman juga menyerahrahkan penghargaan kepada Hj. Asma sebagai pihak yang menghibahkan sejumlah tanahnya untuk fasilitas kesehatan di kota Bukittinggi.


Suasana malam makin heboh ketika walikota Bukittinggi Erman Safar didampingi, Wakilnya, Sekda,Ketua DPRD, Kapolresta Bukittinggi,Dandim 0304/Agam,Kejari Bukittinggi di guncah dengan penampilan pembuka oleh IPANK, artis Minang papan atas.


Ipank,penyanyi pop Minang, sukses membawakan beberapa lagu hits dan berlanjut ke penampilan Ratu Sikumbang dan Ria Amelia. Waktu menunjukkan pukul 00'00 WIB. Gelaran malam puncak Pedati ke Xll secara resmi di tutup walikota Bukittinggi Erman Safar, SH.


 "Terimakasih atas partisipasi semua pihak," tutupnya.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top