Ini Tulisan Kepala BPS Kota Usai Dapatkan Penghargaan Dari Erman Safar Pada Pedati XII

Nasrun
0

 

Malam Puncak PEDATI XII di Jam Gadang Bukittinggi /Nas


Bukittinggi,Canangnews - Kepala BPS Bunda kota Bukittinggi Yenni Fitri, Amd.Kep mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bukittinggi Erman Safar, usai menerima penghargaan di Malam Puncak Pedati ke Xll dan HUT kota Bukittinggi ke 238 di pelataran Taman Jam Gadang Bukittinggi. Kamis malam (22/12).


Ucapan  Yenni Fitri, yang akrab disapa Bunda itu ditorehkan melalui tulisannya.Redaksi media ini mengintip tulisan Bunda. Jum'at,23 Desember 2022. yakni:


Malam yang indah dipenuhi cahaya bintang, Bulan tersenyum bersembunyi di balik awan kelabu, Kota kami malam ini terang dan benderang, Jamgadang terlihat megah dan gagah.


Tapi bukan karena gemerlap bintang dan bulan saja, namun disertai gemerlap lampu yang menerangi pusat kota kami.


Hiruk pikuk dan keramaian ibarat sarang semut yang terinjak luar biasa. Ya Allah betapa sempurnanya malam ini. Dimana masyarakat kota kami menikmati malam puncak hari jadi kota Bukittinggi ke 238. 


Meriah, Megah tetapi tidak lupa pemimpin kota selalu mengingatkan untuk selalu bersyukur dan istighfar.


Ya begitulah kepala daerah yang ini Bapak H. Erman Safar, SH sosok muda yang penuh kharisma dan penyantun.


Dalam keramaian yang tiada terbendung, entah darimana masyarakat datang.Allahu Akbar. Dentuman musik dan lagu silih berganti.


Berbagai penghargaan juga bapak walikota ini dapat, karenanya masyarakat bersyukur dengan keadaan ini.Yang telah mengangkat penghasilan dari masyarakat kecil dan menengah. 


Dikatakannya, beberapa penghargaan juga diperoleh masyarakat karena perhatian dari pemimpin dan pemerintahan Bukittinggi. Tanpa kita sadari, hal yang kecil mereka perhatikan.


"Salah satunya penghargaan untuk saya sebagai tokoh wanita inspiratif. Yaitu Hj. Yenni Fitri, Amd. Kep Alhamdulillah..Hanya rasa syukur yang terucap,"sebutnya.


Malam semakin larut, rembulan berebutan dengan kerlap-kerlip lampu kebahagiaan. Seiring malam menyambut subuh masyarakat masih selalu menunggu dan menikmati hiburan bersama, kerinduan alam dalam nyanyian lelah yang sudah terbayar.


"Bersama dengan Hari Ibu 22 Desember 2022. Terimakasih juga buat ibu yang sudah melahirkan saya,"pungkasnya.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top