Pecah! Turnament PUBG Rudi Hariyansyah Cup, Jaring Atlet E-Sport.

cahaya hati dewi padi
0

 


PAINAN, — Pengcab Esport Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Selekda Esi turnamen piala Rudi hariansyah Cup PUBG Mobile, yang dilaksanakan di hotel hannah syariah Kota Painan, Minggu (13/11/2022, dan rangka Persiapan untuk menuju Porprov XVI Tahun 2023 Sumatera Barat di Kota Padang dan Kota Padang Panjang.


Turnamen tersebut di selenggarakan di Hotel Hannah syariah diaula Meeting Room yang di buka oleh Rudi Hariansyah yang diwakili oleh Anderson Hafiz dan pengurus dan Pembina Esi Pessel Firman Joni.


Ketua ESport Pesisir Selatan Kristian Rinaldo dalam sambutannya menjelaskan turnamen ESport yang diselenggarakan merupakan turnamen pertama untuk kategori PUBg Mobile sejak dibentuknya pengcab ESport Kabupaten Pesisir Selatan. Namun kendati demikian dirinya akan menjadikan turnamen seperti ini sebagai agenda tahunan.


“Untuk kali ini ESport Pessel mempertandingkan PUBG Mobile, kita sangat bersyukur meski baru perdana di Pessel antusias peserta cukup tinggi. Terbukti turnamen kali ini di ikuti sekitar 18 tim,” ujar Rinaldo.


Selian itu, Rinaldo menambahkan pelaksanaan turnamen bukan hanya ajang mencari kemenangan. Lebih dari itu tujuan utama dari pelaksanaan turnamen adalah untuk ajang mengasah bakat Dalam rangka persiapan Porprov tahun 2023 di Provinsi Sumatera Barat.


“Ending nya itu, kita lebih ke arah mempersiapkan atlet ESport untuk di ikut sertakan dalam ajang Porprov ke XIV tahun 2023 mendatang,” tambahnya.


Sementara itu Rudi Hariansyah yang diwakili Anderson Hafiz menyampaikan apresiasi kepada pengcab Esport Kabupaten Pessel. Dikatakan nya, meski dengan keterbatasan waktu dan keterbatasan anggaran, namun dengan semangat panitia bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik.


“Esport ini sebenarnya bukan hanya sarana untuk bermain game akan tetapi Esport ini juga sebagai cabang olahraga yang di pertandingan dalam tingkat nasional. Dan semoga dengan adanya kejuraan ini bisa mendapatkan bibit – bibit yang baik dari kabupaten Pesisir Selatan,” Katanya.


Dia melanjutkan ESI Pessel ini bisa menjadi Gudang para atlit, Hafiz juga mengingatkan kepada seluruh player Pubg untuk menghindari narkoba, dan jadikan lah kegiatan seperti ini menjadi hal positif untuk terhindar dari narkoba.


Ketua Pelaksana Robby Oktora Ramonza mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor terutama kepada Rudi Hariansyah dan KONI Pesisir Selatan yang telah membantu pendanaan dalam event bertajuk Rudi Hariansyah Cup PUBG Mobile 2022.


“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tertib, terima kasih kepada pihak Sponsor, terutama kepada Bapak Rudi tutupnya. (Rd)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top