Acara Puncak HKN ke-58 ,Wako : Jadikan Kota Bukittinggi Sebagai Tujuan Layanan Kesehatan

Nasrun
0


Foto bersama  walikota dan Ny.Fiona Erman Safar,Ketua GOW Bukittinggi Ny.Eva Marfendi dihalaman RSAM Bukittinggi/ Foto,EM


BUKITTINGGI,Canangnews - - Pemko Bukittinggi sejak 1 November 2022 bersama panitia gelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingari Hari Kesehatan (HKN) Ke-58 tahun 2022.Puncak peringatan HKN ke 58 sendiri,dilaksanakan dengan senam bersama di Jalan Jendral Sudirman,jalan santai dan hiburan di halaman Rumah Sakit Achmad Moehtar ( RSAM),Minggu (13/11/2022).


Direktur RSAM ,drg.Busril selaku ketua panitia HKN ke-58 Kota Bukittinggi diisi dengan berbagai kegiatan yang dibagi dalam 3 kategori.Pertandingan olah raga,seni,kreatifitas dan agamis,serta pengabdian masyarakat.


Walikota Bukittinggi,Erman Safar mengapresiasi kerja keras panitia yang telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka HKN ke 58 tahun 2022.Kegiatan yang dilaksanakan sangat bermanfaat dan mengedukasi masyarakat.


"Selamat Hari Kesehatan Nasional ke 58,terimakasih atas pengabdian seluruh tenaga kesehatan di Bukittinggi,"ujar wako.


Pada kesempatan itu Erman Safar mengajak seluruh tenaga kesehatan,untuk bersama sama menjadikan Bukittinggi siap melayani kesehatan masyarakat,tidak hanya di Bukittinggi dan Agam,tapi juga warga Sumatera Barat 


Kemudian diberikan penghargaan pada masyarakat inovatif dan inspiratif se Kota Bukittinggi,mulai dari organisasi klub senam dan puskesmas,yang telah mengajak masyarakat melakukan aktifitas fisik germas di Bukittinggi.


Selain itu diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba lomba dari kegiatan HKN ke-58,juga diberikan penghargaan kepada masyarakat pendonor yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 50 kali dan lebih untuk kepentingan kemanusiaan.


( Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top