Puncak HUT Golkar ke -58 Kota Bukittinggi Diwarnai Dengan Permainan KIM

Nasrun
0

 



BUKITTINGGI,Canangnews --Acara puncak HUT Partai Golkar ke-58 yakni dengan di gelar Acara Kim Besar -besaran pada Sabtu (22/10) malam Minggu.


Ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi  Dedi Candra mengatakan pada Jum'at (21/10) di kantor Golkar bahwa puncak acara HUT Golkar akan dilaksanakan pada Sabtu malam 22 Oktober 2022.


"Kami akan menyebarkan kupon untuk acara Kim sekitar 3 ribu lembar kupon yang nantinya akan memeriahkan acara HUT Golkar untuk  menghibur masyarakat kota Bukittinggi dengan ratusan hadiah menarik, seperti ada sepeda, kulkas, magic, dispenser, teko listrik dan hadiah utama sepeda motor," ucap Dedi.


Selanjutnya, dikatakan Dedi, dalam momentum ulang tahun, Partai Golkar akan mempersiapkan para kader agar semakin solid menghadapi pemilu 2024.


"Momentum kegiatan ulang tahun Partai Golkar ini untuk mempersolidasikan seluruh jaringan Partai Golkar mulai dari kabupaten, kota, provinsi, nasional dan dalam pertemuan besok para fungsionaris yang terdiri dari fraksi Partai Golkar dari pusat provinsi, kabupaten kota dan juga para gubernur, bupati, walikota dari partai Golkar akan hadir, sehingga jumlah pesertanya diperkirakan 3.000," tutur Ketua DPD Partai Golkar Kota Bukittinggi Dedi Candra.


Sebelumnya, Partai Golkar melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Gulai Bancah, Ziarah ini dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58.


Apel ziarah dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Dedi Candra di lokasi TMP pada Rabu (19/10).


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top