Ketua GOW Bukittinggi Apresiasi Kelompok Wanita Tani

Nasrun
0

 

Ketua GOW Bukittingggi (tengah) berfoto bersama KWT / foto,KH


BUKITTINGGI,Canangnews– Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bukittinggi, Ny. Nurna Eva Karmila berkunjung ke Rumah Bibit Kelompok Wanita Tani (KWT) Tani “Berkah” di Kelurahan Bukit Apit Puhun, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Jum’at (21/10/22).



Ketua GOW Bukittinggi Nurna Eva Karmila apresiasi Rumah Bibit “Berkah” yang merupakan suksesnya program pemerintah dalam membudayakan pekarangan produktif yang menghasilkan.


Ketua GOW kota Bukittinggi Ny.Nurna Eva Marfendi mengungkapkan tanaman Produktif adalah tanaman buah-buahan dan sayuran tahunan yang sudah pernah memberikan hasil pada triwulan laporan, walaupun pada periode laporan sedang tidak menghasilkan, akan tetapi masih dapat diharapkan hasilnya pada periode berikutnya.


“Dengan berdirinya KWT Berkah bukan sesuatu yang mudah, karena melalui KWT para ibu membudayakan pekarangan yang produktif, maka mereka layak disuport dan difasilitasi oleh pemerintah kota Bukittinggi,” tukasnya.


Ny Nurna juga menghimbau dan mengajak anggotanya untuk menanam di pekarangan rumah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah setempat dalam upaya menekan inflasi.


“Dengan terciptanya lahan produktif kita akan saling memotivasi agar semua anggota sukses mengembangkan Pekarangan Lestari,”  harap istri dari Wakil Walikota Bukittinggi


(Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top