Pemkab Padang Pariaman Dapat Tambahan Ribuan ASN Formasi Anggaran 2022

Kikilaksmana
0



PADANG PARIAMAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman mendapat tambahan 1.458 Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi Anggaran Tahun 2022. Formasi yang diterima adalah tenaga pendidik (guru), tenaga kesehatan (nakes), dan tenaga teknis lainya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Maizar saat memimpin apel pagi bagi ASN Pemkab Padang Pariaman, di halaman Kantor Bupati di kawasan IKK Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung, Senin (26/9/2022).

Ia menerangkan, bahwa tambahan ASN yang diterima bukan dari CPNS umum. Berdasarkan informasi dan koordinasi dengan kementerian terkait, penerimaan yang dibuka adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diambil dari tenaga honorer.

“Terkhusus bagi tenaga guru adalah mereka yang telah honor di lembaga pendidikan di bawah naungan Dinas Pendidikan Padang Pariaman, minimal tiga tahun honor,” terang Maizar.

Pada kesempatan itu, Maizar juga sebut, bahwa BKPSDM dan jajaran sedang dalam proses persiapan membuka formasi. Pihaknya berharap arahan dari Sekretaris Daerah dan kerjasama seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

“Doakan mudah-mudahan dalam satu bulan ini persiapannya selesai,” sebut Kepala BKPSDM itu.

Tampak hadir dalam apel pagi tersebut, Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Stah Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala Badan/Dinas, beserta ASN dilingkungan kawasan IKK Parit Malintang.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top