Gerami MK Raih Penghargaan WWF 2022 di Malaysia

Nasrun
0
Gerami MK raih penghargaan Festival Pendekar Antara Bangsa di Malaka Malaysia /foto,istimewa


BUKITTINGGI,Canangnews.com - Para pendekar Gerakan Rangmudo Minangkabau (Gerami MK) mendapatkan penghargaan di negeri Jiran Malaysia. Dalam acara yang bertajuk kejuaraan Festival Pendekar Antara Bangsa (World Warriors Festival 2022) di Malaka Malaysia.


Ucapan terimakasih disampaikan oleh Dr. R. A. Huzaifah Dato' R.H. Hashim sebagai pengarah program sarikat Antara Bangsa saat memberikan penghargaan kepada anak Mudo Minang. Minggu,25/9/2022 waktu setempat.


Kepada redaksi media ini, Walikota Bukittinggi Erman Safar pun langsung ucapkan kata selamat. Pemerintah kota Bukittinggi mendukung penuh atas prestasi yang membanggakan dan membawa nama harum kota ini di ajang internasional.


Lebih lanjut Dr. R. A. Huzaifah Dato' R.H. Hashim mengatakan, dengan segala hormat atas keikutsertaan tim Gerami MK Bukittinggi-indonesia ini mudah-mudahan mendapat Rahmad dan limpahan karunia dari Allah SWT.


"Nah..! Ini ada sedikit cendera mata atau bingkisan dari kami, untuk walikota Bukittinggi mudah-mudahan nanti akan terjalin hubungan antara Bangsa yang lebih baik," ucap Dr. R. A. Huzaifah.


Wakil walikota Bukittinggi Marfendi Maad Dt. Basa Balimo  menyampaikan, Alhamdulillah Tim Gerami MK mendapatkan prestasi yang luar biasa di negeri orang.


"Prestasi yang di ukir anak-anak muda ini dapat membanggakan nama Indonesia khususnya kota ini, sehingga kedepannya anak Bukittinggi memiliki prestasi-prestasi yang bisa dibanggakan di tingkat nasional maupun internasional,"pungkasnya.


Selain itu ia mensuport  semua kegiatan positif yang melibatkan semua anak-anak muda di masa-masa yang akan datang apalagi ini yang bersifat event budaya yang jarang dilakukan di negeri orang.


Salah satu tokoh masyarakat Bukittinggi Ronal Sikumbang,  tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada anak-anak muda Gerami MK Bukittinggi-indonesia.


Kejuaraan tersebut di ikuti oleh 14 negara bagian Malaysia. Di tambah beberapa negara tetangga, seperti Indonesia, Singapore, dan dari Inggris Raya.


Gerami MK Bukittinggi-indonesia mendapat penghargaan sebagai penampilan persembahan terbaik di ajang internasional itu.


Tim Gerami MK Bukittinggi yang bermarkas di jalan kirab remaja RT 01/ RW 04 kelurahan puhun pintu kabun kecamatan MKS kota Bukittinggi itu mengirimkan 5 pendekarnya yakni, Syahroni Yusuf Putra, Thommy Lee, Dede Saputra, Abrar Wahyudi dan M. Irvan.


Seperti diberitakan sebelumnya,cara tersebut diadakan pada tanggal 23 - 25 September 2022 di Mini Malaysia & Asian Cultural Park,Ayer Keroh Malaka. Acara berprestasi antara bangsa ini di naungi secara resmi oleh Tuan yang terutama Tun Seri Setia(Dr) Hj.Mohd Ali Bin Mohd. Rustam yang dipertuan negri Malaka dan dianjurkan dengan kerjasama kementerian pelancongan, Seni dan Budaya Malaysia. Sekretariat Dunia Melayu Dunia Islam. Agensi-agensi kerajaan dan badan-badan bukan kerajaan (NGO). Dan Dr. R. A. Huzaifah Dato' R.H. Hashim sebagai pengarah program acara tersebut. 


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top