Hengki Irawan Pengusaha Sukses Sungai Sariak, Helat Turnamen Sepakbola

Kikilaksmana
0



SUNGAI SARIAK, canangnews.com --Technical Meeting Turnamen Sepakbola yang bertajuk ” Hengki Irawan Cup I ” ini dilaksanakan di kantor Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak.

 

Hengki Irawan Cup I melibatkan Tim – Tim VII Koto Lamo. Tim Lareh Nan Panjang Sungai Sariak yang mana telah dibentuk kepengurusan baru pada tanggal 6 September 2022 di Sungai Baih dan dalam musyawarah yang di hadiri oleh tomas Lnpss bersepakat untuk menghidupkan kembali tim “Porslan Fc Sungai Sariak “.

 

Menurut Aap Apri, langkah awal bagi pengurus untuk mengibarkan kembali tim Porslan Fc dan disambut hangat oleh pemerintahan nagari yang langsung dihadiri oleh bamus nagari.

” Tugas utama kita akan menghidupkan kembali tim lama dan mengenalkan kepada generasi baru serta sebagai wadah pemersatu masyarakat,” katanya kepada media ini kemarin.

Ditambahkan Bang Ap ( Aap Apri ) sapaan akrab ketua umum porslan Fc Pada  turnamen Hengki Irawan  Cup I 2022 ini tim Porslan Fc Sungai Sariak berada di Poll B.

Pengurus Porslan Fc sudah kordinasi dengan Official tim untuk kesiapan mengikuti turnamen  VII Koto Lamo ini.

Sekretaris Porslan Fc Sungai Sariak Revdi Saputra mengatakan menyatakan siap memberikan permainan yang terbaik buat tim dan masyarakat

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top