Kepala SMAN 1 Siberut Utara Sambut Hangat Bupati Mentawai Dan Rombongan

0

Kepala Sekolah SMAN 1 Siberut Utara saat menyambut Bupati Mentawai



 

Sikabaluan Canangnews,-Kepala Sekolah SMAN 1 Siberut Utara, Paulus Sikaraja sambut hangat kedatangan Bupati Mentawai di gerbang menuju sekolah.


Mimik wajah yang terlihat dari sorot kamera tampak menunjukkan keakrabannya terhadap Bupati sekaligus warga asli sikabaluan dari Suku Sakerebau tersebut.


Kedatangan Bupati Mentawai itu juga dinilai menjadi sejarah baru karena kali pertama menghadiri penutupan di Sikabaluan.


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Panitia,Yosia Sikaraja saat memberikan sambutan awal sekaligus menyapa rombongan yang mau menyisihkan waktu untuk hadir dalam acara penutupan Hut Ri ke 77 tersebut.


Bukan hanya dari kepala sekolah itu sendiri warga sikabaluan juga bahagia dihadiri oleh Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai meski masih dibilang sementara namun keakraban terhadap warga sungguh terasa luar biasa.


Bupati Mentawai juga tampak bahagia ketika memasuki gerbang sekolah tertangkap kamera sedang menyapa hangat balasan sapaan dari Kepala sekolah tersebut.


Banyak kegiatan yang dipersembahkan kepada Bupati Mentawai serta rombongan sebagai bentuk rasa senang dan gembira atas apa yang terlihat pada saat itu.


Siswa siswi juga nampak antusias dalam mempersembahkan tari-tarian sekaligus menyapa langsung tamu yang hadir di saat itu.


Kegiatan berjalan dengan lancar hingga berakhirnya acara penutupan Hut Ri  yang dihadiri Bupati Mentawai secara langsung


Penutupan kegiatan Hut Ri ke 77 tersebut juga dibumbui dengan yel-yel anggota pasukan 8 SMAN 1 Siberut Utara dengan mantap dan tegas sekaligus dengan penyerahan piagam penghargaan bagi pesukan pengibar bendera.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top