Walikota dan Ketua DPRD Sembelih Hewan Qurban di Masjid Jamik Aur Atas Bukittinggi

Nasrun
0

 

Wako Bukittinggi serta Fraksi DPRD meninjau penyembilihan hewan kurban /foto,Kh

BUKITTINGGI,CanangNews - berkurban pada Hari Raya Idul Adha di beberapa mesjid adalah syariat agama Islam yang dijalankan setiap tahunnya bagi orang yang mampu melaksanakannya.Wali Kota Bukittinggi Erman Safar ikut menyembelih hewan kurban di masjid Jamik Aur Atas  Sabtu (9/6/2022).


Kunjungan itu, memantau kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban dan akan melakukan kegiatan Shalat Idul Adha 1443 H, di lapangan kantin kota Bukittinggi.Ahad 10 Juli 2022.


"Dan pada hari ini saya datang kesini melihat situasi penyembelihan Hewan Qurban.Selain Peserta Qurban sekaligus juga menjadi Tukang Jagal," ucap Wako 


Pemko Bukittinggi mengucapkan, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan Bathin, kepada seluruh masyarakat yang sudah merayakan hari Raya Idhul Adha 1443 H pada hari ini.


Ditempat yang sama Ketua DPRD kota Bukittinggi Fraksi Gerindra. Benny Yusrial, S.IP mengatakan, datang kesini bersama Walikota ingin melihat dan memantau langsung kegiatan penyembelihan Hewan Qurban di Mesjid Jamik  Aur Atas.



Tahun 2022 ini masjid Jamik Aur Atas ada sebanyak 14 ekor sapi qurban yang di sembelih.Idhul Adha 1443 H, berbeda dengan tahun sebelumnya, ada yang melaksanakan Sabtu,(9/7) dan Minggu,(10/7).  


( Nas )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top